Merasa Saudara Sendiri, Salman Khan Tolak Honor Main Film Terbaru Shah Rukh Khan

MATARAMRADIO.COM – Rasa persaudaraan dan persahabatan di antara dua Khan Bollywood yakni Salman Khan dan Shah Rukh Khan memang Sudah jadi rahasia umum. Saking dekatnya hubungan mereka, kerap kali Salman Khan tak mau berhitung urusan balas Budi termasuk honor main film.

Kali ini, Salman Khan dikabarkan menolak honor dari keterlibatannya dalam film baru Shah Rukh Khan berjudul Pathan yang diproduksi Yash Raj Film.

Begini ceritanya. Dalam film yang disebut-sebut sebagai film aksi terbesar setelah 3 tahun Shah Rukh Khan tidak main film, rupanya Salman Khan juga terlibat syuting selama 10 hari.
Menurut sumber resmi tersebut, Salman Khan menolak membahas honor main film yang akan diberikan Aditya Chopra selaku produser dan pimpinan Yash Raj Film.”Shah Rukh Khan itu seperti saudara saya sendiri,”kata Aditya meniru ucapan Salman Khan seperti dilansir filmfare.com

Produser tersentuh oleh isyarat tersebut dan selanjutnya mencoba meyakinkannya untuk mengambil sejumlah uang untuk karyanya.
Salman Khan menolak tawaran tersebut dan malah mengatakan bahwa apapun yang Chopra rencanakan untuk membayarnya, dia dapat membaginya lebih lanjut dan menambahkannya ke anggaran Pathan dan Tiger 3 yang juga dibuat YRF.
Sikap Salman Khan menuai pujian dari penggemarnya dan menyebutnya sebagai sikap terpuji seorang sahabat yang tak pernah menilai hubungan baik itu dengan materi berapapun besarnya. Sedap dengernya. (EditorMRC)

Foto: iwmuss.com