Bongkar Rahasia Sukses: YLC Makin Eksis Jadi Mentor Youtuber di NTB

MATARAMRADIO.COM – Eksistensi Youtuber Lotim Communty (YLC) sebagai komunitas profesional konten kreator semakin tak diragukan lagi. Dari hari ke hari, jumlah youtuber yang bergabung menjadi anggota kian bertambah.

Hal ini bisa jadi sebagai alasan kuat para pengurus YLC kebanjiran order menjadi pembicara berbagai seminar dan pelatihan youtuber.

Sebagaimana Seminar Konten Kreator Youtuber yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITSkes Muhammadiyah Selong, Kamis (23/2) lalu.

Thema yang diangkat dalam seminar kali ini juga cukup menarik Youtuber Lotim Membangun Lombok Timur, Solusi Jadi Miliarder.

Tidak mengherankan Ketua BEM Itskes Muhammadiyah Selong Moh Kahirul Hafiz memberikan apresiasi yang tinggi atas kiprah YLC di Lombok Timur dalam menciptakan talenta konten kreator berbakat dan profesional. Apalagi YLC juga bersedia menjadi pembicara utama seminar yang diikuti mahasiswa dari berbagai Kampus di Lombok Timur.

BACA JUGA:  Racun Kematian itu Bernama KEK Mandalika

Sementara itu Sekda Lombok Timur HM Juaini Taofik MAP yang diwakili Utusan Dinas Pertanahan Lombok Timur juga menyampakan pernyatan senada yang menilai peran mahasiswa dalam mebangun daerah dan Negara sangat penting di zaman yang serbe digital sehingga kegiatan kegiatan literasi dan pelatihan skill digital perlu terus diadakan di tengah tengan generasi muda.

Bongkar Rahasia Sukses Youtuber

Bukan YLC namanya kalau tidak blak-blakan membuka rahasia sukses menjadi youtuber.

Seperti biasa, Ketua YLC Rodiman selalu tampil all out menyampaikan paparan tentang kiat dan rahasia menjadi youtuber sukses dari nol.

BACA JUGA:  Rodiman Terpilih Jadi Ketua Komunitas Youtuber Lotim, Ini Target Utamanya!

Bang Rudi, figur youtuber yang senang berbagi ilmu dan pengalaman sebagai youtuber yang sukses meraih pasif income dan punya sejumlah aset hasil menekuni hobby sekaligus profesi menjadi youtuber.

Bang Rudy lagi-lagi membongkar habis semua rahasia dunia youtube dan membuat para peserta tampak antusias menyimak paparannya tentang rahasia Dapat puluhan Juta pertama dari Youtube, Cara praktis Menghasilkan Uang di konten tema Kesehatan, Bongkar Ide Ide konten Yg cepat viral dan mudah dibuat. Hingga tips sukses berkarir dan sejahtera finansial dengan membangun aset digital. “Penghasilan dari youtube dan fakta masa kini bahwa berkarir dalam dunai digital adalah pilhan tepat bagi kaum muda yang mau hidup lebih sejahtera dan berkelanjutan.”Kegiatan ini adalah salah satu program YLC dalam membangun pemuda Lombok timur menjadi konten kreator yang bermanfaat dan berbagi konten konten berfaedah kepada khalayak ramai,”jelasnya seraya berharap lewat kegiatan positif ini bisa menurunkan tingkat penganguran di Lombok timur khususnya dan NTB pada umumnya.

BACA JUGA:  Bantu Youtuber Pemula, YLC Lombok Timur Rambah Kancah Nasional

Alhasil, banyak diantara peserta seminar yang sangat antusias bahkan langsung bergabung menjadi anggota baru Youtuber Lotim Community.”Ya sudah ada lima orang yang jadi anggota baru YLC setelah seminar kemarin,”sebut Bang Rudi yang hingga saat ini sukses mengelola tidak kurang dari 10 channel yang terindeks dan dimonetisasi oleh pihak youtube sebagai konten produktif dan prospektif. Mantap. (EditorMRC)