Rani Mukherjee: Film Barunya Raih Box Office

MATARAMRADIO.COM – Pesona bintang, aura serta kharisma seorang Rani Mukherjee seolah tak pernah luntur dimakan usia, kendati tak lagi berusia muda namun Rani tetap mampu membius berbagai kalangan dengan aksinya di layar kaca masa kini.

Terbaru sang pemeran Tina dalam film legendaris KUCH KUCH HOTA HAI tersebut sukses membuat seluruh pencinta bollywood di seluruh dunia terpana akan aksi luar biasanya dalam film MARDAANI 2.

Meskipun sudah bukan lagi aktris yang tergolong dalam usia emas, serta tampil sebagai pemeran utama tunggal (tanpa aktor papan atas) Rani Mukherjee tetap berhasil membawa MARDAANI 2 menuju kesuksesan secara box office, dengan kualitas film yang juga tergolong luar biasa. Namun dalam sebuah wawancara dengan media lokal, dsela sela promosi film MARDAANI 2 baru-baru ini, Rani sempat memberikan komentar tentang perkembangan aktris bollywood masa kini yang menurutnya sangat luar biasa serta cukup merata. 

BACA JUGA:  Ketika Putra David Beckam Idolakan Messi dan Argentina

” Melihat bintang bintang muda yang cantik dan mempesona sangatlah menyenangkan, jaman sekarang bukan hanya tentang 1 atau 2 aktris yang terlalu dominan, mereka semua sangat kuat dengan karakter masing masing dan itu hal yang positif untuk perkembangan bollywood secara luas ” Ujar Rani Mukherjee.

Rani pun kemudian menambahkan, ” Kalian tahu saya pernah ada diposisi mereka, sangat mudah jika ingin memilih 2 sampai 4 peran dalam setahun di usia mereka, tapi mereka belum pernah ada di posisi saya dan jika mereka nanti merasakannya saya harap mereka semua siap

BACA JUGA:  Ini Dia Trio Khan, Aktor Muslim Paling Berpengaruh di India

Rani sedikit menyinggung tentang minimnya aktivitas di dunia film belakangan ini. Memang tidak mudah di usia tanggung seperti Rani saat ini menemukan peran yang pas, namun ketika mendapatkan peran yang sesuai dan dieksekusi dengan sempurna sangat terbukti kualitas akting dan pesona Rani Mukherjee mampu melibas aktris aktris masa kini seperti penampilannya dalam MARDAANI 2 yang mendapat begitu banyak pujian. 

BACA JUGA:  Merasa Saudara Sendiri, Salman Khan Tolak Honor Main Film Terbaru Shah Rukh Khan

Kita tunggu saja aksi memukau Rani di film berikutnya! (Filmfare/MRC)