Parineeti Chopra Umumkan Rencananya Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Selama bertahun-tahun, ia tidak hanya memamerkan kehebatan aktingnya tetapi juga menunjukkan bakat menyanyinya dengan menanyikan sendiri lagu-lagu dalam film yang dibintanginya.

Kini  Parineeti berencana akan merambah karir barunya sebagai penyanyi professional di bawah label TM Talent Management.

Tentu bukan hal yang mengejutkan ketika Parineeti Chopra mengumumkan rencananya untuk terjun sebagai Penyanyi Profesional

Parineeti Chopra, dengan latar belakang musik klasik, membawa hasrat menyanyinya ke tingkat yang lebih tinggi, menandai awal karirnya masuk ke industri musik yang sesungguhnya.

BACA JUGA:  Lebih Dekat  Dengan Kangana Ranaut yang Menolak Main Film Bareng Salman Khan

Sebagai aktris pertama yang terjun ke live music, ia telah bergabung dengan Entertainment Consultant LLP, label terkenal di dunia hiburan India yang berafiliasi dengan TM Ventures Pvt Ltd dan TM Talent Management.

Langkah menarik ini pasti akan meningkatkan kegembiraan di antara para penggemarnya, menambah dimensi lain pada kekaguman mereka terhadap Parineeti Chopra.

Kabar tentang rencana terjun ke dunia musik ini, telah dikabarkan  Parineeti dalam status terbaru di laman  Instagram, pribadinya “Musik, bagi saya, selalu menjadi tempat yang membahagiakan saya. Saya telah menyaksikan banyak musisi di seluruh dunia tampil di atas panggung dan sekarang inilah saatnya saya menjadi bagian dari dunia itu.  Saya merasa sangat beruntung, diberkati, dan sekaligus tertekan karena memulai babak baru dalam hidup saya dan sejujurnya saya tidak dapat menggambarkan betapa bersemangatnya saya untuk memulai perjalanan musik ini. Sebuah perjalanan yang memberi saya kesempatan untuk memiliki dua karir sekaligus! Betapa menyenangkan (dan campur aduk). Jadi, ini untuk menerima hal yang tidak diketahui dan menghadapi semua ketakutan memulai debut menyanyiku! Saya bekerja sama dengan @entertainmentconsultant terbaik dan kami punya beberapa hal menakjubkan untuk Anda sepanjang tahun ini. Saya harap Anda sama bersemangatnya dengan saya!”tulis Parineeti.

BACA JUGA:  Bang Zul Ajak Kawula Muda NTB Ikuti Pemilihan Bintang Radio 2022

Karir Bermusik Parineeti

Aktris yang menikah dengan politisi Raghav Chadha pada September 2023 di Udaipur, Rajasthan, menyanyikan lagu khusus untuk pernikahannya. Bertajuk O Piya, lagu tersebut dirilis bersamaan dengan video pernikahan mereka.

Karir  bernyanyi Parineeti Chopra diantaranya terlibat sebagai penyanyi wanita untuk lagu Maana Ke Hum Yaar Nahin versi perempuan dari OST film Meri Pyaari Bindu. Ia juga menyanyikan Teri Mitti versi perempuan dari OST film Kesari. Dia juga menyanyikan lagu Matlabi Yariyan versi unplugged untuk OST film The Girl on the Train. Keren ! (EditorMRC)

BACA JUGA:  Syahdunya Lagu Cinta Dekha Tenu  OST Mr and Mrs Mahi, Filmnya Tayang 31 Mei 2024