Jaya Bachchan Blak-blakan kepada Sang Cucu Navya Nanda, Sebut Amitabh Bachchan Sebagai Suami dan Teman Terbaik!

Ini bermula ketika Navya Nanda menanyakan kembali pernyataan sang nenek Jaya Bachchan pada episode podcast sebelumnya yang bilang Menikah dengan Teman Terbaik, Cinta akan Bersemi dengan sendirinya.”Apakah nenek masih mempertahankan hal itu,”tanya Navya.

Jaya Bachchan pun spontan bilang “Yess”. Nanda dibuat penasaran dan kembali menanyakan bagaimana sebaiknya membangun makna persahabatan tanpa harus berpacaran.”Apakah menurut nenek, menikah dengan teman terbaik itu akan selalu berhasil? Bagaimana jika dua orang hanya berteman baik? Itu tidak berarti bahwa mereka harus menjalin hubungan asmara”
”tanya Nanda menegaskan lagi.

BACA JUGA:  Diumumkan Positif Covid 19, Amitabh Bachchan Terima Ucapan Simpatik Jutaan Penggemar
Jaya Bachchan dan Sang cucu Navya Naveli Nanda /Tangkapan layar Podcast What The Hell Navya

Sang Nenek tak mau kalah.”Setelah menikah dengan teman terbaik, cinta akan datang dengan sendirinya,”cetus Jaya Bachchan yang kembali membintangi film romanca karya Karan Johar Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani itu.

Di sela keseruan obrolan nenek dan cucu, sang Ibu Shweta Bachchan ikut menyela dan bertanya kepada putrinya Navya Nanda”Kamu mau bilang, apakah bila kita punya perasaan kepada seorang teman, kita harus mengajak dia menikah. Haruskah kamu melakukannya atau tidak? Saya merasa hidup ini singkat, lakukanlah!”tandas Shweta.”Tapi itu akan merusak nilai persamaan yang selama ini kita bina dengan teman baik itu,” tegas Navya.

BACA JUGA:  Yang Ditunggu-tunggu! Aishwarya Rai Bachchan akan Tampil di Podcast Ponakannya Navya Nanda  

Shweta justru menyentil kembali bahwa persamaan itu akan hancur ketika seseorang mempunyai perasaan dan orang lain tidak membalasnya, maka itu akan hancur. “Jika persahabatan begitu dalam dan kuat dan kasih sayang tetap ada, setelah terluka dan rasa sakitnya hilang, kamu akan kembali berteman. Dan jika tidak, apa gunanya? Setidaknya kamu lebih tahu. Karena menurut bunda ketika kamu menjalin hubungan asmara dengan seseorang, kamu memahami berbagai hal berbeda darinya. orang itu. Seperti kamu bisa menjadi teman yang luar biasa, tetapi menjadi pacar yang buruk bagi seseorang. Jadi ada nilai yang berbeda ketika kamu menjalin hubungan asmara dengan seorang teman baik,”demikian Shweta.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Anil Kapoor: Bintang Jhakass Bollywood

Jaya Bachchan pun bertanya kepada Shweta tentang berapa lama hubungan asmara akan bertahan dalam kasus demikian.“Saya tidak tahu, Bu.”sahut Shweta.“Saya belum dengar seumur hidup,” timpal Jaya yang hingga saat ini mengaku teman terbaiknya adalah sang suami, Amitabh Bachchan.Haca! (editorMRC)