Demi Pengggemar: Single Kedua OST Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Diluncurkan, Sahid Kapoor dan Kriti Sanon Makin Romantis Bestie!  

Trailer film ini telah menimbulkan banyak kehebohan, dan lagu pertamanya, Laal Peeli Ankhiyaan, disebut banyak pengamat musik Bollywood meraih  sukses besar. Dan kini sang produser film tengah bersiap-siap meluncurkan lagu kedua dari film tersebut, Akhiyaan Gulaab

BACA JUGA:  Apresiasi Kepemimpinan Zulrohmi, Musisi ini Ciptakan Lagu Inspirasi

Sejak trailer Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya mendapatkan respon yang luar biasa bersama dengan lagu tarian nan ceria Laal Peeli Akhiyaan, hubungan kimiawi antara Shahid Kapoor dan Kriti Sanon telah menjadi perbincangan para penggemar keduanya dan pencinta film India.  Para penggemar sangat menantikan film ini, dan peluncuran lagu balada cinta yang mempesona Akhiyaan Gulaab baru-baru ini semakin menambah keseruannya. Karena banyaknya permintaan dari penggemar, audio videoklip lagu tersebut dihilangkan sebelum dirilis.

Dengan dirilisnya video klip kedua ini, Sahid dan Kriti hadir untuk memenangkan hati penggemarnya. Akhiyaan Gulaab dengan syahdu membalut romansa dan hubungan asmara antara Shahid Kapoor dan Kriti Sanon. Lagu cinta ini disusun dan ditulis oleh duo Mitraz yang sangat berbakat. Film ini merupakan perpaduan unik antara kisah cinta yang mustahil dengan hiburan keluarga terbaik, ditambah dengan kehebatan musik Mitraz, dan kini visual Akhiyaan Gulaab menambah keseruan kisah film ini. 

BACA JUGA:  Inilah Film Bipasha Basu Paling Laris dalam Karirnya!

Mitraz, yang komposisi dan liriknya meningkatkan resonansi emosi pendengar dari lagu tersebut mengungkapkan, “Akhiyaan Gulaab dengan begitu indah menangkap pesan asmara kimiawai antara Shahid Kapoor dan Kriti Sanon. Proses menata ulang dan menyusun melodi cinta ini merupakan pengalaman yang menyentuh hati,”ulas Mitraz seperti dilansir MATARAMRADIO.COM dari BOX OFFICE WORLDWIDE.

BACA JUGA:  Aamir Khan dan Kiran Rao Luncurkan Trailer Film Terbaru Laapata Ladies  

Film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya merupakan film bergenre hiburan keluarga, disutradarai o Amit Joshi dan Aradhana Sah, disebut-sebut sebagai hadiah jam tangan Valentine sempurna yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 9 Februari 2024 mendatang. Tunggu aja ya! (EditorMRC)