Wow! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Beli Rumah Mewah Isha Ambani di Los Angeles Seharga 61 Juta Dollar Amerika

 Sesuai laporan di The Economic Times, rumah tersebut terletak di kawasan Beverly Hills dan pasangan selebriti tersebut telah membelinya seharga  $61 juta, yaitu sekitar Rs 508 crore.

 Laporan tersebut merinci rumah mewah itu memiliki luas 5,2 hektar dengan 12 kamar tidur dan 24 kamar mandi dilengkapi gym, salon, spa, dan kolam renang tanpa batas setinggi 155 kaki. Ada juga paviliun hiburan luar ruangan, dan pemandangan halaman rumput di sekitar property mewah ini.

BACA JUGA:  Pertama Kali Bertemu Kajol, Ajay Devgan Mengaku Tak Tertarik Karena Alasan Ini!

 Isha Ambani, putri Mukesh Ambani, baru-baru ini menjadi tuan rumah pesta pranikah saudara laki-lakinya Anant Ambani selama tiga hari bersama seluruh keluarganya di Jamnagar.

 Dalam salah satu acaranya, Isya mengenakan busana yang blusnya terbuat dari perhiasan emas dan berlian. Saat itu, perancang busana Abu Jani dan Sandeep Khosla, yang membuat pakaiannya, menceritakan bahwa Isha memberikan perhiasan dari koleksi pribadinya untuk pembuatan busana mewah ini. “Isya memberikan semua perhiasan miliknya,” kata Sandeep. “Ada polki, ruby, berlian, zamrud, sebut saja, itu ada di sana.”tambahnya.

BACA JUGA:  Semarak Ucapan Selamat Artis Bollywood  Rayakan 75 Tahun  Kemerdekaan India

 Dalam sebuah video yang beredar disebutkan, “Beberapa perhiasan adalah milik koleksi pribadi Isha Ambani dan perhiasan baru juga bersumber dari Gujarat dan Rajasthan khusus untuk dijahit pada pakaian tersebut. Ornamen berharganya dibongkar dan diciptakan kembali menjadi busana di mana setiap permata pertama kali ditempatkan pada pola kertas yang digambar tangan. Setelah serangkaian eksperimen artistik, berbagai jahitan karya Zardozi emas dan perak dipadukan dengan perhiasan untuk menciptakan karya seni yang dapat dikenakan.”ungkap narasi video terkait.(editorMRC)

BACA JUGA:  Sridevi Gantikan Jaya Prada Sebagai Siluman Ular 'Nagina', Ini Alasannya!