Pasca Terima SK Pengurus Pusat, DPD ATNI NTB Siap Berkhidmat Membangun NTB Melalui Taichiquan

Ketua DPD ATNI NTB Bakti Sukrisna mengungkapkan, pihaknya langsung tancap gas menggelar rapat perdana pengurus pasca SK diterima. “Rapat perdana diikuti oleh semua pengurus membahas agenda-agenda penting menyangkut program kerja dan pengembangan ATNI NTB kedepan,”kata Bakti dalam keterangan persnya, Minggu (10/3).

BACA JUGA:  Luar Biasa! Kalahkan Singapura 4-2, Timnas Indonesia Masuk Final AFF 2020


Disebutkan, beberapa proker yang mengemuka dalam rapat perdana tersebut antar lain pengukuhan pengurus, pembentukan cabang di tingkat kabupaten, dan persiapan FORDA dan FORNAS.


Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2025 mendatang, NTB terpilih sebagai tuan rumah Festival Olah Raga Nasional (FORNAS) yang diselenggarakan oleh Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). “Peserta dan official untuk FORNAS ada ribuan orang dari seluruh provinsi dan bahkan tamu kehormatan dari luar negeri,”katanya.

BACA JUGA:  Budaya Picu Pernikahan di Usia Sekolah


Dia berharap dengan diterbitkannya SK DPD ATNI NTB, membuat seluruh pengurus dan anggota makin kompak, menjaga soliditas, kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi.”DPD ATNI NTB siap mensukseskan semua agenda pemerintah daerah termasuk dengan terpilihnya NTB sebagai tuan rumah FORNAS tahun depan,”pungkasnya.(editorMRC)