Sedang Tayang di Bioskop, Inilah Sinopsis Film KELUAR MAIN 1994!

“Keluar Main 1994” mengikuti kisah Ibo, sosok remaja yang berjuang antara cinta akan sepak bola dan tuntutan untuk fokus pada pendidikan. Diperankan oleh Arif Brata, Ibo adalah anak dari seorang ayah yang memprioritaskan pendidikan. Namun, kecintaan Ibo pada sepak bola nggak dapat dipungkiri, dan dia berharap untuk bermain di turnamen sepak bola yang penting.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Arifin Putra, Aktor Indonesia yang Tembus Hollywood

Ketika Ibo mendaftar ke bimbingan belajar, dia bertemu dengan Vivi (Alisa Safitri), sosok senior yang menjadi pengajar. Ibo terpesona oleh Vivi dan mulai tertarik untuk belajar lebih banyak dari pengajaran di luar kelas. Namun, ketertarikan ini menyebabkan Ibo terlewat dari latihan turnamen sepak bola, sehingga menimbulkan ketegangan dengan teman-temannya yang merasa ditinggalkan.

Sementara itu, Ibo juga harus menghadapi tekanan dari tuntutan mengejar akademik. Konflik antara keinginan untuk bermain sepak bola dan tanggung jawab akademis semakin memuncak ketika Ibo terlibat dalam romansa dengan Vivi. Di tengah-tengah perjuangannya untuk menemukan keseimbangan antara cinta, impian, dan tanggung jawab, Ibo dihadapkan pada pilihan sulit.

BACA JUGA:  Katy Perry Main Film Animasi Musikal Berjudul Melody 

Naskah cerita Film Keluar Main 1994 ditulis bersama Elvin Miradi dan Mohammed Sabeq, dengan produser Liani Kawati, Amril Nuryan, Andi Ashari dan disutradarai Ihdar Nur.

BACA JUGA:  Amir Khan Mulai Fokus Jadi Produser Film

Film komedi berdurasi 112 menit ditargetkan untuk kalangan Remaja usia 13 tahun ke atas diproduksi DL Entertainment dan sudah tayang di bioskop kesayangan kamu sejak 28 Maret 2024. Pokoknya seru dan memorabilia deh. Nggak percaya, tonton aja! (editorMRC)