Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB di KSB, Resmikan Ntek Bale Pendopo Bupati serta Pemberian Santunan

Acara syukuran peresmian Ntek Bale Pendopo Bupati dirangkai dengan buka puasa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah dan nikmat yang diberikan Allah SWT. Pada acara tersebut, Miq Gite menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat masyarakat dan Pemerintah KSB. Buka puasa bersama disuguhkan dengan menu khas Sumbawa Soto Palopo.

BACA JUGA:  Dinilai Ganggu Stabilitas Pemerintahan, AMAN Lotim Minta Hentikan Polemik Pergantian PJ Gubernur NTB

“Sejak dalam perjalanan, saya ingat Palopo ini, dan ternyata alhamdulillah ada menu sajian Soto Sumbawa,” candanya.

Setelah melakukan ibadah sholat tarawih berjamaah di pendopo Bupati Sumbawa Barat, rangkaian acara berlanjut dengan pemberian santunan. Miq Gite turut memberikan santunan kepada masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kesejahteraan rakyat.

Miq Gite menyampaikan harapannya, agar kegiatan safari ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat serta meningkatkan keberkahan di bulan suci ramadhan. Ramadhan ini juga diharapkan dapat memperkuat nilai kebersamaan dan solidaritas sosial, setelah pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Rehabilitasi, Solusi Atasi Korban Narkoba

“Beda pilihan dalam proses kontestasi pesta demokrasi (kemarin) adalah sesuatu yang lumrah dan niscaya. Semua sudah berlalu. Mari kita kembali merajut kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (EditorMRC)