Benarkah Aryan Khan Pacaran Dengan Model Brazil Larissa Bonesi?

Siapa yang tak kenal Aryan Khan? Dialah Putra sulung Shah Rukh Khan, The King Khan of Bollywood. Nama Aryan Khan sesungguhnya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar film India. Maklum, namanya menjadi salah satu anak bintang paling populer di Bollywood. Bahkan jauh sebelum dirinya mengikuti jejak sang ayah di jagat dunia perfilman India Bollywood. Nama Aryan Khan selalu menjadi berita utama. 

Dia juga punya banyak penggemar di dunia maya. Sehingga tidak mengherankan segala tindak tanduk dan aktivitas Aryan Khan selalu diikuti para netizen. Termasuk rumor tentang kedekatan dirinya dengan seorang top model Brazil, Larissa Bonessi. 

BACA JUGA:  Ranbir Kapoor-Alia Bhatt: Pasutri Pertama Bollywood Peraih Aktor Aktris Terbaik Filmfare Awards  2024

Padahal Aryan Khan termasuk sosok pribadi yang sangat tertutup dan tak mau mengumbar masalah pribadinya ke publik. Namun sepandai-pandai menyimpan rahasia, akhirnya tercium juga. 

Hasil penelusuran MATARAMRADIO.COM mengutip laporan sejumlah media hiburan India menyebutkan beredarnya sebuah video klip yang menampilkan Aryan Khan dan Larissa Bonessi semakin menguatkan rumor kedekatan putra dari pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan itu.

BACA JUGA:  Lilis Suryani: Biduan Indonesia Melegenda

Video lama yang menampilkan Aryan Khan bersama Larissa Bonesi sedang asyik menonton konser musik.

Itu hanyalah satu isyarat. Belum lagi, bagaimana keluarga besar sang model Brazil itu punya kedekatan dengan Aryan Khan. Uniknya, Aryan Khan juga berteman di jejaring media sosial dengan Renata Bonessi, ibu Larissa Bonesi 

Melansir laporan PINKVILLA menyebutkan, ibu Larissa Bonesi baru-baru ini berada di Mumbai dan menerima hadiah dari merek pakaian Aryan Khan, D’yavol X. Hal ini semakin memicu spekulasi kedekatan Aryan Khan dengan keluarga Larissa.

Ditambah lagi Larissa Bonesi juga tampil untuk merek pakaian Aryan Khan, yang juga dipromosikan sang ayah Shah Rukh Khan dan saudara perempuannya, Suhana Khan. 

BACA JUGA:  Setahun PATHAAN: Kembalinya Shah Rukh Khan dan Kejayaan Industri Film Bollywood  

Karir Profesional Aryan Khan


Namanya juga anak bintang. Ibarat pepatah, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Aryan Khan justru memulai karirnya sebagai produser sebuah serial web berjudul Stardom  dengan latar belakang industri film India, yang akan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

Konon judul serial itu, Stardom tetap dipertahankan karena disukai oleh pecinta film.“Stardom ditulis dan disutradarai oleh Aryan, bahkan dia juga showrunnernya. Ini adalah pertunjukan 6 episode dan detail lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang,” tambah sumber tersebut. Haca haca! (EditorMRC)