Yang Ditunggu-tunggu! Aishwarya Rai Bachchan akan Tampil di Podcast Ponakannya Navya Nanda  

Podcast Navya Naveli Nanda, What the Hell Navya telah sukses mencuri perhatian penggemarnya. Baru-baru ini, ia meluncurkan musim kedua dengan konten video baru, menampilkan ibunya Shweta Bachchan dan nenek Jaya Bachchan. Dalam salah satu episodenya, ia juga mengundang kakaknya Agastya Nanda tampil eksklusif. Kini Navya bersiap untuk musim ketiga, dan para penggemarnya sangat menantikan Aishwarya Rai Bachchan untuk bergabung dalam podcast ini.  

BACA JUGA:  Selamat Jalan Ida Zubaeda!

Ya. Navya akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Ia membocorkan keikutsertaan dan rencana menghadirkan sang bibi Aishwarya. Penggemar sangat senang mendengar kabar ini karena berharap bisa mendengarkan seluruh obrolan keluarga besar Bachchan. 

Dalam obrolan baru-baru ini dengan Zoom, Navya ditanya tentang kemungkinan mengundang lebih banyak tamu di podcastnya, seperti Aishwarya Rai Bachchan, Amitabh Bachchan, dan Abhishek Bachchan, Navya Nanda menjawab, “Mudah-mudahan saya bisa mengundang banyak tamu istimewa, termasuk orang-orang di luar keluarga. Saya pikir ini akan sangat menyenangkan, dan kita bisa belajar banyak dari mereka, mendengarkan pengalaman mereka,”ungkapnya. 

Tentang Podcast What The Hell Navya 

Musim kedua podcast What The Hell Navya menghibur pemirsa dengan sembilan episode menawan. Dipandu langsung Navya Naveli Nanda  bersama nenek Jaya Bachchan, dan Ibunya Shweta Bachchan, Nanda selalu menggali wawasan dan pengetahuan unik para tamunya tentang berbagai hal. 

BACA JUGA:  Ada Apa dengan MET Gala 2022?

Obrolannya bisa tentang wanita di tempat kerja, hubungan, tips kecantikan, maskulinitas modern, dan banyak lagi. Episode 4 lalu, Nanda mengundang sang kakak, Agastya Nanda, yang menandai debut aktingnya di film Zoya Akhtar, The Archies, tahun lalu. Musim kedua diakhiri dengan Episode 9 berjudul Bold not Old yang tayang perdana di saluran YouTube Navya pada 28 Maret 2024. 

BACA JUGA:  Bold Not Old: Cerita Seru  Jaya Bachchan bersama Putri dan Cucunya dalam Episode terbaru Podcast What The Hell Navya

Bagaimana dengan Aishwarya Rai Bachchan? 

Tentu menarik mendengar lebih jauh obrolan Navya Nanda dengan sang bibi, Aishwarya Rai Bachchan yang kembali hadir di dunia film Bollywood setelah istirahat empat tahun.Penampilannya dalam serial Ponniyin Selvan,  mendapatkan pujian dari penonton. Hal ini menandai kolaborasi penting lainnya dengan pembuat film terkenal Mani Ratnam. 

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Pazhuvoor Ilaiya Rani Nandini Devi yang memerankan karakter antagonis. Penampilannya diapresiasi secara luas, menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang aktris dan menegaskan kembali posisinya sebagai salah satu talenta terkemuka di industri film Bollywood.(editorMRC)