Dukung Timnas Indonesia: KONI NTB Gelar Nonton Bareng Asian Cup Qatar 2024

KONI NTB tak mau ketinggalan momen spektakuler itu dengan menggelar nonton bareng yang dipusatkan di Gelanggang Pemuda Jalan Pendidikan Mataram.

Dalam undangan elektronik yang beredar melalui jejaring WA grup, Ketua KONI NTB Haji Mori Hanafi SEMCom menyebutkan, Nonton Bareng akan dihadiri langsung PJ Gubernur NTB dan jajaran Forkopimda NTB mulai Pj. Sekda NTB, para Staf Ahli Gubernur, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, para Kepala Biro Setda Pemprov NTB, Pengurus KONI NTB, Pengprov Cabor, Pelatih dan Atlet Pelatda PON XXI/2024
serta Komunitas/Klub Sepakbola di NTB.

BACA JUGA:  Tim Gajser Siap Pertahankan Juara MXGP di Samota Sumbawa

Tentang Timnas Indonesia U23

Timnas Indonesia U-23 akhirnya beraksi di Piala Asia U-23 2024. Tergabung di Grup A, Tim Garuda Muda mengawali kiprahnya dengan menghadapi tuan rumah Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Senin (15/4/2024) malam WIB.

Dilansir dari bola.com, Timnas Indonesia U-23 yang sudah melewati dua pertandingan uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, bakal melakoni laga pertamanya di Grup A Piala Asia U-23 2024 dengan penuh percaya diri.

BACA JUGA:  Marquez Gagal Mengisi Pole Position, Inilah 10 Daftar Pembalap yang Lolos Q2!

Meski menghadapi tuan rumah yang juga difavoritkan untuk melaju jauh di turnamen yang menjadi kualifikasi juga untuk Olimpiade 2024 di Paris itu, Tim Garuda Muda punya pemain-pemain terbaik yang siap untuk memberikan perlawanan sengit.

Dalam level tim U-23, Qatar dan Timnas Indonesia belum pernah berhadapan di kompetisi apa pun. Hal ini yang membuat kedua tim akan sama-sama berpotensi memberikan kejutan bagi tim lawan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:  PJ Gubernur NTB Minta Dunia Usaha Dukung PON XXI

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23

Kiper: Adi Satryo, Ernando Ari, Daffa Fasya

Bek: Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Kakang Rudianto, Dony Tri Pamungkas, Dzaky Asraf

Gelandang: Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ikhsan Zikrak, Arkhan Fikri, Rayhan Hannan

Penyerang: Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Kelly Sroyer, Hokky Caraka (editorMRC)