Semarak Bazar Ramadhan BSI Mataram

Bazar Ramadhan BSI disemarakkan jualan aneka produk jajanan takjil dan kue lebaran UMKM di Kota Mataram. Panitia juga menyuguhka n pentas musik religi dan live band serta atraksi hiburan lainnya yang dinikmati pengunjung sambil berbelanja kebutuhan tak’jil.

BACA JUGA:  Ngabuburit Asyik di Aruna Senggigi : Ramah di Kantong, Menu Bervariasi Setiap Hari

Menurut Hafiz, karyawan BSI KCP Mataram, giat Bazar Ramadhan digelar hanya sehari, selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga dimaksudkan untuk memperkenalkan keberadaan bank syariah milik pemerintah tersebut kepada khalayak luas di seputaran jalur Jalan Majapahit yang cukup ramai arus lintas dan pengunjung tersebut.”Kami tentu saja memperkenalkan semua produk layanan BSI, mulai dari program KUR, BOOM dan bagi hasil lainnya dengan harga dan biaya yang kompetitif,”sebut Hafiz yang mengaku bekerja di bagian legal dan lelang BSI KCP Mataram.

BACA JUGA:  Safari Ramadhan Pj Gubernur NTB di KSB, Resmikan Ntek Bale Pendopo Bupati serta Pemberian Santunan

Sehari sebelumnya, BSI KCP Mataram juga menggelar yasinan bersama 30 lebih anak yatim piatu sebagai wujud syukur atas beroperasinya kantor cabang pembantu itu sejak November 2023 lalu. “Silakan Pak, kunjungi kantor kami untuk mendapatkan layanan dan informasi lebih lengkap mengenai produk layanan BSI KCP Mataram,”ajaknya.(editorMRC)