Bold Not Old: Cerita Seru  Jaya Bachchan bersama Putri dan Cucunya dalam Episode terbaru Podcast What The Hell Navya

Tampil dalam episode terbaru podcast What The Hell Navya, Jaya Bachchan yang dikenal sebagai isteri aktor legendaris Amitabh Bachchan bicara blak-blakan seputar usia dan pengalaman hidup kepada putri dan cucunya selaku pemandu podcast. Mereka membahas berbagai isu seputar perubahan zaman (ageisme). Ketika kerapkali orang tua tidak diberikan kesempatan mencoba sesuatu yang baru dalam hidup mereka. Atau sebaliknya, orang tua tidak membiarkan anak muda melakukan kesalahan yang perlu mereka lakukan agar bisa tumbuh kembang dengan baik. 

BACA JUGA:  Diumumkan Positif Covid 19, Amitabh Bachchan Terima Ucapan Simpatik Jutaan Penggemar
Jaya Bachchan bersama Putri dan cucunya Sweta Bachchan – Navya Naveli Nanda dalam Podcast What The Hell Navya episode Bold Not Old

Jaya dan Shweta berbicara tentang perubahan zaman dan perbedaan strategi pengasuhan yang mereka gunakan. Shweta mengatakan orang tuanya – Amitabh Bachchan dan Jaya – “protektif”, tetapi dia tidak bersama Navya.  Menanggapi hal ini, Jaya langsung berkomentar, “Kami lebih protektif karena kami tidak tahu apa-apa. Itulah yang diajarkan kepada kami. Begitulah cara kita dibesarkan. Anda dibesarkan secara berbeda. Anda akan membesarkan anak-anak Anda dengan cara yang lebih berbeda.” Navya juga berbicara tentang mengapa orang yang lebih tua harus mengikuti perkembangan zaman, dan ini adalah sesuatu yang dia hargai dari kakek dan neneknya. “Aku merasa hari ini, melihatmu, melihat Nana, aku merasa Nenek dan bunda sudah melewati usia tertentu, bunda sedang beradaptasi dengan zaman sekarang dan itu hal yang sangat indah,”kata Navya.

BACA JUGA:  Lima Aktris Bollywood Menikah dengan Pasangan Lebih Tua, Siapa Saja Mereka?

Jaya Bachchan menimpali bahwa ini adalah sesuatu yang harus mereka lakukan “atau kita akan tertinggal,”cetusnya.  Navya memuji nenek dan kakeknya Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan, “Tidak mudah bagi anda berdua untuk tiba-tiba melihat semua hal baru ini terjadi. Namun fakta bahwa Anda begitu bersedia untuk beradaptasi dan berubah seiring waktu adalah hal yang luar biasa dan saya menghargainya.” Dalam perbincangan yang sama, Jaya juga mengaku suka menghabiskan waktu bersama anak muda. “Saya mengidentifikasinya 100 persen. Saya seperti ini. Saya ingin melakukan banyak hal. Pujian terbaik yang dapat saya berikan kepada generasi muda adalah – Saya mencintai teman-teman saya, saya menikmati menghabiskan waktu bersama mereka tetapi saya lebih menikmati menghabiskan waktu bersama generasi muda. Saya suka duduk dan mendengarkan mereka dan saya senang melihat mereka berinteraksi. Ini sangat merangsang bagi saya,”ulasnya dalam Podcast What The Hell Navya yang merilis episode terbaru setiap hari Kamis.(editorMRC)

BACA JUGA:  Cerita Dharmendra yang Usulkan Amitabh Bachchan Jadi Teman Mainnya Dalam Film Sholay, Seru!