Serunya Libur Akhir Tahun di Aruna Senggigi Lombok

MATARAMRADIO.COM – Libur Natal dan Tahun Baru hampir tiba. Momen yang tepat untuk berwisata bersama keluarga dan sahabat. Jika Anda berkunjung ke Senggigi, Lombok, pastikan Anda tidak melewatkan promo Natal dan Tahun Baru Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention.

Dimulai dari Libur Natal, pada periode 24 – 26 Desember 2022, Aruna Senggigi menawarkan paket menginap dan santap malam khas Natal. Christmas Package atau Paket Natal ditawarkan dengan harga Rp 1.480.000 nett/kamar/malam. Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses gratis untuk permainan dan kreativitas anak. Pada periode ini, anak-anak dapat menikmati beragam aktivitas seru yang mengasah kreativitas dan motorik.

BACA JUGA:  Ulang Tahun ke-6, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah

Untuk merayakan pergantian tahun, Aruna Senggigi menyajikan Gala Dinner dan Count Down Beach Party dengan tema “The Gatsby Soiree”. Tamu dapat menikmati aneka menu menggugah selera dan berbagai macam atraksi serta hiburan, seperti live band, modern dance, fire dance, dan DJ sambil menunggu saat-saat pergantian tahun. Bertempat di tepi Pantai Senggigi, momen ini menjadi berbeda dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Raih Agoda Gold Circle Award 2021

Paket Tahun Baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.800.000 nett/kamar/malam di mana harga tersebut termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, Gala Dinner untuk 2 orang, dan Beach Party untuk 2 orang.

Informasi dan pemesanan Paket Natal dan Paket Tahun Baru dapat Anda peroleh melalui WhatsApp di nomor +6287 800 199 777 atau email di reservation@arunasenggigi.com atau melalui Instagram @arunasenggigi. (*)

BACA JUGA:  Makin Dekat dengan Masyarakat,Aruna Senggigi Berikan Harga Spesial pada Warga Taat Pajak