Ulang Tahun ke-6, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah

MATARAMRADIO.COM – Memperingati HUT yang ke-6, Aruna Senggigi menggelar serangkaian kegiatan social, yang diawali dengan kegiatan donor darah yang difasilitasi oleh UDD PMI Lombok Barat.

Bertempat di Ballroom 1 Aruna Senggigi, kegiatan yang berlangsung mulai pukul 8.30 WITA sampai 12.00 WITA ini dihadiri oleh masyarakat umum, instansi pemerintahan, instansi swasta, karyawan Aruna Senggigi serta karyawan hotel-hotel lain di wilayah Senggigi. Dalam kegiatan ini berhasil terkumpul 101 kantong darah, dari total 129 orang pendaftar.

BACA JUGA:  Serunya Libur Akhir Tahun di Aruna Senggigi Lombok

“Aruna Senggigi bekerja sama dengan PMI UDD Lombok Barat untuk membantu meningkatkan stok darah. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh hotel atau instansi yang lain sehingga kita dapat bergotong royong membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat,” ujar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

“Rangkaian kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT Aruna ke-6 tidak berhenti sampai di sini. Masih ada kegiatan gathering anakk yatim, pemeriksaan status gizi balita & penyuluhan Kesehatan, fogging massal serta jumat berkah. Peran serta para pemangku jabatan, masyarakat umum, dan karyawan Aruna Senggigi merupakan kunci dapat terlaksananya kegiatan sosial ini dengan baik. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi kontribusi nyata Aruna Senggigi bagi masyarakat Lombok Barat pada khususnya dan NTB pada umumnya,” tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Kembali Terima Penghargaan Travellers' Choice 2021 dari Tripadvisor