Aruna Senggigi Resort & Convention Raih Agoda Gold Circle Award 2021

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Aruna Senggigi Resort & Convention meraih penghargaan Agoda Gold Circle Award 2021 dari salah satu platform online travel agent ternama.

Penghargaan ini diberikan kepada hotel-hotel yang secara konsisten memberikan harga kompetitif dengan diimbangi fasilitas, layanan, dan fleksibilitas yang sangat baik kepada para tamu.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Terlebih karena tahun ini kami juga menerima penghargaan Customer Review Award dari Agoda dengan nilai 9.4 yang menjadi bukti dari upaya dan kerja keras kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi. “Pandemi tidak menyurutkan tekad kami untuk tetap memberikan kualitas layanan serta fasilitas yang terbaik bagi tamu. Kami berupaya agar kepercayaan dan kepuasan pelanggan tetap terjaga, walaupun di tengah situasi pandemi,” tambahnya.

BACA JUGA:  Istimewa! Aruna Senggigi Tawarkan Makan Malam Bareng Chef Wynne, Top 6 Master Chef Indonesia Sesi 8

Bukan hal mudah untuk bisa masuk dalam kriteria Gold Circle Award, di antaranya, hotel harus termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan, harga bersaing, dan berkomitmen menghadirkan pengalaman istimewa bagi pelanggan.

“Tentunya, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras semua tim untuk memberikan pelayanan prima dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga tercipta sebuah lingkungan yang aman dan nyaman,” tutup Weni. (*)

BACA JUGA:  Semarak Seni Budaya, Aruna Senggigi Gandeng Chef Juna untuk Perkenalkan Seni Budaya Nusa Tenggara Barat