Merakyat: Hotel Aruna Senggigi Hadirkan “Angkringan Aruna”

MATARAMRADIO.COM  – Hotel Aruna Senggigi kembali memanjakan pecinta kuliner dengan meluncurkan “Angkringan Aruna”. Membawa konsep “menu angkringan”, Aruna Senggigi menawarkan pengalaman bersantap di hotel dengan suasana tepi pantai dan harga terjangkau, mulai dari Rp 10.000 nett.

“Kami menjembatani kerinduan pecinta kuliner akan sajian hotel dengan harga terjangkau,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi. “Menawarkan lebih dari 20 varian makanan dan minuman, kami mengemas Angkringan Aruna sedemikian rupa agar lebih merakyat. Tentunya tanpa mengesampingkan kualitas bahan maupun penyajian,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Desa Wisata Sesaot, Menteri Sandiaga Uno Minta Lomba Panjat Pinang Dibudayakan

Diluncurkan pada 2 September 2023, animo masyarakat pada “Angkringan Aruna” cukup tinggi. Weni menjelaskan bahwa dari awal dibuka hingga hari Minggu – 10 September 2023 – pengunjung semakin meningkat bahkan hingga beberapa menu terjual habis.

“Kami bersyukur, Angkringan Aruna diminati dan dapat terserap baik oleh konsumen. Tinggi nya minat masyarakat tentunya tidak terlepas dari pengemasan program yang menarik, meliputi harga yang terjangkau, variasi menu, lokasi yang menarik serta hiburan live music yang disajikan,” tambah Weni.

BACA JUGA:  Tak Bersertifikat, SDM Pariwisata NTB Kalah

“Angkringan Aruna” tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 WITA – 20.00 WITA, berlokasi di Sea View Restaurant, Aruna Senggigi dan menawarkan beragam hidangan, seperti Nasi Jinggo, aneka Sate, aneka Gorengan, aneka Roti Panggang, Bakso, Jagung Bakar, Mie Goreng, aneka minuman kekinian dari minuman hangat hingga minuman dingin, dan masih banyak lagi menu menarik lainnya. Sambil menikmati menu “Angkringan Aruna” dan hiburannya, pengunjung juga bisa bermain wahana air seperti Jet Ski, Sofa Boat, Banana Boat, Donut Boat, High Roller, dan Wakeboard.

BACA JUGA:  Hunian Anjlok, 40 Hotel di Lombok Ajukan Penurunan Daya Listrik

“Saat ini kami menyajikan 20 varian menu. Kami terus berinovasi sehingga setiap minggu-nya akan ada menu baru yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Tidak menutup kemungkinan nantinya Angkringan Aruna” akan menjadi ikon pasar rakyat di Senggigi”, tutup Weni.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tempat, dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932 atau melalui website www.arunasenggigi.com.

Media contact: Mayang Kristi (Marcomm Manager) Telepon +6287777306890/Email: marcom@arunasenggigi.com