Rayakan Nyepi, Aruna Senggigi Donasi ke Yayasan Dharma Laksana  

Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai macam kebutuhan pokok, peralatan kebersihan dan perlengkapan sehari-hari.“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik Panti, khususnya dalam rangka hari Raya Nyepi,” ungkap Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi. Ini merupakan ke-empat kalinya kami melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Dharma Laksana, dan harapan kami bisa terus terlaksana di kemudian hari,” lanjut Aditya.

BACA JUGA:  Diminati Wisatawan, Sunday Market Aruna Senggigi  Tawarkan Kuliner Tepi Pantai dengan Harga Terjangkau

Ketua Yayasan Dharma Laksana, Dra. Ni Ketut Purniwaty, menyambut baik kunjungan Aruna Senggigi dan berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi atau perusahaan lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa.

Tidak hanya penyerahan bantuan, pada kunjungan tersebut, anak-anak di Panti Asuhan juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh Tim Fasilitator Aruna Senggigi. Setelah permainan usai, anak-anak diberikan kesempatan untuk menikmati santap sore dan penyerahan hadiah.“Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Aditya. (*)

BACA JUGA:  Buka Puasa di Aruna Pulang Bawa Motor