Makin Inovatif, Aruna Senggigi Hadiahkan Motor bagi Tamu Menginap

Untuk kali ke-dua, Aruna Senggigi menawarkan Promo Undian Menginap Berhadiah 1 Unit Motor untuk setiap pelanggan yang memesan kamar melalui website www.arunasenggigi.com. Promo Undian ini berlangsung selama 6 bulan, yaitu untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024.“Ini ke-dua kalinya Aruna Senggigi memberikan hadiah motor pada tamu menginap. Tahun lalu kami juga memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa 1 unit motor,” terang Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Kembali Terima Penghargaan Travellers' Choice 2021 dari Tripadvisor

Setiap tamu yang memesan melalui website Aruna Senggigi berhak memperoleh kupon undian yang akan diundi pada bulan Juli 2024. Kupon undian ini berlaku akumulatif dan dihitung per malam. Jadi apabila tamu menginap 3 malam maka akan memperoleh 3 kupon undian. Semakin sering tamu menginap, maka kesempatan menang lebih besar.

Selain untuk meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan perusahaan dengan konsumen, promo undian motor ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. “Kami berharap, hadiah motor yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pelanggan kami dan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan kepada Aruna Senggigi,” tutup Weni.

BACA JUGA:  Berbagi Berkah, Aruna Senggigi Resorts & Convention Berbagi Bersama Anak Yatim