Libur Sekolah, Liburan ke Aruna Senggigi Lombok

Pada periode Natal, 24 – 26 Desember 2023, Aruna Senggigi menawarkan paket menginap dan santap malam khas Natal. Paket Natal ditawarkan dengan harga Rp 1.480.000 nett/kamar/malam. Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan makan malam Natal untuk 2 orang.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Terima Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

Selama libur Natal, anak-anak dapat menikmati beragam aktivitas seru yang mengasah kreativitas dan motorik dengan berbagai macam hadiah menarik. “Seperti periode libur sekolah sebelumnya, kami menawarkan momen liburan anak dengan aktifitas edukasi, di mana orang tua dan anak dapat mempererat bonding dengan bermain bersama,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Untuk merayakan pergantian tahun, Aruna Senggigi menyajikan Gala Dinner dan Count Down Beach Party dengan tema “The Gatsby Soiree”. Tamu dapat menikmati aneka menu menggugah selera dan berbagai macam atraksi serta hiburan, seperti pertunjukan kabaret, modern dance, live band dan DJ sambil menunggu saat-saat pergantian tahun. Bertempat di Pool Garden, momen ini menjadi berbeda dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:  Sambut Gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Aruna Senggigi Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Paket Tahun Baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.800.000 nett/kamar/malam di mana harga tersebut termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan untuk 2 orang, Gala Dinner untuk 2 orang, dan Countdown Party untuk 2 orang.

“Perayaan tahun baru bertabur hadiah di Aruna Senggigi. Tamu yang membeli Paket Kamar maupun Gala Dinner dan Countdown Party berhak memperoleh kupon undian dengan berbagai hadiah menarik. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini!,” tutup Weni.

BACA JUGA:  Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan
>