Hadiri Wisuda Bersama STIKES, STEI dan STKIP Hamzar, Ini Pesan Gubernur Kepada Wisudawan

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah menghadiri acara Wisuda bersama STIKES, STEI dam STKIP Hamzar yang dilaksanakan Sabtu (27/3) di Aruna Resort and Convention Senggigi Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini menyampaikan beberapa pesan penting kepada para wisudawan.
“Sapa Indonesia, rengkuh dunia dan letakkan seluruh dunia dalam genggaman dalam cita-cita seluruh teman semua,” pesannya.

BACA JUGA:  Gubernur Didesak Pulangkan PMI Asal Lotim NTB, Korban Kekerasan Majikan di Suriah

Gubernur mengajak wisudawan agar berani meraih cita-citanya. Wisuda, kata Gubernur merupakan langkah pertama dalam perjalanan meraih kesuksesan.

Gubernur juga mengajak wisudawan agar tak ragu melanjutkan pendidikannya hingga ke luar negeri. Apalagi banyak program beasiswa disiapkan Pemerintah untuk kuliah di dalam maupun luar negeri, termasuk beasiswa dari Pemerintah Provinsi NTB.

BACA JUGA:  Prof Asikin: Adendum Gubernur dengan PT GTI Dapat Berdampak Pelanggaran HAM
Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada wisuda bersama STIKES, STEI dan STKIP Hamzar pada Sabtu (27/3) di Aruna Resort and Convention Senggigi Lombol Barat /foto: biroadpimntb.

Tak lupa pula Gubernur berpesan kepada seluruh wisudawan agar selalu mengingat jasa orang tua yang telah berjuang dan berkorban bagi anak-anaknya.”Segeralah setelah wisuda ini, peluk orang tua, cium tangannya, mudah-mudahan pengorbanan mereka tidak sia-sia menjadikan anaknya manusia yang berbeda hari ini,” ucapnya seperti dilansir dari akun instagram resmi biroadpimntb.

BACA JUGA:  Dukung Sang Kakak Nyapres, Wabup Sumbawa Dicibir Fesbuker

Acara wisuda bersama STIKES, STEI dan STKIP Hamzar diikuti ratusan wisudawan berlangsung di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, kegiatan Wisuda Bersama dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. (EditorMRC)