Pengurus IKA Unram Temui Gubernur NTB, Ada Apa?

MATARAMRADIO.COM, Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima audiensi sekaligus silahturahmi dengan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) di Ruang Kerja Pendopo Gubernur NTB, Mataram, Rabu (13/7).

Dalam pertemuan tersebut, Pengirus IKA Unram melaporkan sekaligus mengundang Gubernur dalam acara pelaksanaan ground breaking gedung IKA Unram.

BACA JUGA:  Raih Gelar Doktor, Supratman Muslim MZ Teliti Fenomena Pesantren dan Tuan Guru di Lombok

Menanggapi hal tersebut, Bang Zul panggilan akrab Gubernur, mengungkapkan terjanjung akan langkah-langkah yang dilakukan IKA Unram.

“IKA Unram ini hebat, akan memiliki gedungnya sendiri, hal ini belum tentu dimiliki ikatan alumni univeritas yang lain,” terangnya dilansir MATARAMRADIO.COM dari ntbprov.go.id.

BACA JUGA:  Ini yang Dilakukan Mahasiswa KKN Tiga Kampus Selamatkan Sumber Mata Air di Kaki Gunung Rinjani

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH mengucapkan terimakasih atas diterimanya dengan baik IKA Unram serta apresiasi terhadap pembangunan gedung IKA Unram.

BACA JUGA:  Prof Asikin : Berharap Penyelesaian Terbaik

“Terimakasih banyak pak Gubernur telah menerima kami dengan baik, dan rencananya kami akan melaksanakan ground breaking pada 27 Juli nanti, kami harap kehadirannya”kata Ketua DPRD Provinsi NTB tersebut. (EditorMRC)