Seru! Bupati LPB Tantang Rivaldy Cilik asal NTT Jadi Komentator MotoGP Mandalika

MATARAMRADIO.COM – Masih ingat dengan Komentator cilik MotoGP asal NTT? Siapa lagi kalau bukan Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba yang punya kemampuan meniru gaya komentator legendaris Moto GP Nick Harris.

Kali ini Rivaldy mendapat kehormatan hadir di ajang MotoGP Mandalika atas fasilitasi Kemenparekraf.

Nah selama di Lombok Rivaldy berkesempatan bertemu dengan para pembalap dunia bahkan mendapat sejumlah tantangan dari pejabat daerah.

BACA JUGA:  Uber Cup Bangkok 2022: Komang Ayu Kalahkan Tunggal Putri Prancis

Salah satunya dari Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri (LPB) yang langsung memberi challenge kepada Rivaldy untuk beraksi jadi Komentator MotoGP Seri Mandalika.

Rivaldy pun menyangggupi dan spontan unjuk kebolehan sebagai komentator cilik yang video aksinya dibagikan Bupati melalui akun fanpage resminya HL Pathul Bahri pada Jumat (18/3).

Tak pelak lagi aksi Rivaldy yang didampingi Bupati Lombok Tengah itu menuai pujian warga dunia maya.

BACA JUGA:  Cedera Otak, Marc Marquez Mundur dari MotoGP Mandalika

Sebagaimana diketahui nama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba atau akrab disapa Dady pernah viral pada tahun 2017 lalu setelah videonya saat menirukan Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports beredar di media sosial.

Atas aksinya itu, Dady bahkan pernah mendapatkan perhatian secara khusus dari Dorna Sports dan mendapatkan kesempatan menonton secara langsung MotoGP seri ke-18 di Sepang, Malaysia tahun 2018.
Pada momen tersebut, Dady pun berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama dengan idolanya, Valentino Rossi. Luar biasa! (EditorMRC)

BACA JUGA:  Ini Giat BB POM Mataram Awasi Ketat Produk Obat dan Makanan MotoGP Mandalika