Viral! Pembalap Fabio Quartararo Kunjungi Lagi Toko Pulsa Langganannya di Mandalika

MATARAMRADIO.COM, Lombok Tengah – Beruntung sekali pemilik Toko Pulsa MoonStar Cell yang ada di bilangan Sirkuit Mandalika Lombok.

Pasalnya, ini untuk kali kedua, toko milik Lalu Heryansa Febriawan dikunjungi pembalap dunia MotoGP Fabio Quartataro. Bahkan Fabio tidak sendiri, ada juga Alex Espargaro dan tim official mereka yang memang datang lebih awal ke Kuta Mandalika untuk berlibur.


Tak pelak lagi, kedatangan Fabio ke toko pulsa tersebut jadi pembicaraan hangat di media sosial setelah diunggah fanpage MotoGP Corner pada Kamis (17/3).

BACA JUGA:  Musim Hujan, Masyarakat Diminta Waspada Bencana

Ratusan fesbuker mengungkapkan rasa bangga, kagum dan salut atas kejadian yang mereka anggap langka dan dianggap memberi keberuntungan bagi pemilik toko pulsa.”Wah kalo kang konternya hoby helm boleh juga tuh ,punya NFJ quartararo + minta ttd harga jual auto meroket 🤣🤣,”tulis Dimas Saputra mengomentari.

Demikian juga status I Wayan Gatsu Wiyoga yang menyebutkan sifat wisatawan luar negeri bila sudah merasa nyaman di tempat orang.”Itulah salah satu sifat bule. Sekali berlangganan dan merasa nyaman, maka akan terus berlangganan. Jadi buat mereka nyaman disini mantappp 👍👍👍,”ungkapnya.

BACA JUGA:  KalaDhila: Kisah Sang Pendongeng dari Lombok Hingga Tatar Sunda

Hal senada diungkapkan Wee dee Way Out.”Tapi memang kok jujur lihat sorot mata dan ekspresi wajah quartararo itu orang yang tipe ramah dan mudah bersahabat dan bersosial…..walau badan penuh tato tapi keramahannya itu lo dan terlihat selalu rendah hati….mantap,”ulasnya.

Sementara itu, Gading Masisuke bilang begini.”Udah ke situ terus dia beli kalau ke Mandalika, langganan tetap, yaa karena pelayanan yang ramah, enggak terlalu kepo, dan bikin nyaman yaa kali,”ujarnya.

BACA JUGA:  Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Pada Kamis 13 Mei 2021

Kari Naa justru memberi saran pada pemilik toko pulsa.”Bro,,, kursi yang dipakai duduk sama Fabio q, minta ditanda tangani bro, percaya deh pasti harga nya 100kali lipat kalo dijual,”selorohnya.”Konter yang sangat beruntung, orang-orang pengen foto sama pembalap/Jurdun pada desak-desakan bayar mahal tiket masuk eh dia mah Jurdun nya yang nyamperin 😂😂,”timpal Rony Dox Tra.

Hingga berita ini diturunkan, status MotoGP Corner disukai 36 ribu fesbuker dan dibagi ratusan kali. Siplah! (EditorMRC)