Berbenah di Angka 76

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Memasuki usia 76, PT DAMRI cabang Mataram terus berbenah. Berbagai lini usaha terus dilakukan pembenahan guna memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa DAMRI.

Apalagi, kata General manager PT DAMRI cabang Mataram, M Aris Sutanto ke depan DAMRI terintegrasi dengan perum PPD tentu akan bertambah solid dalam pelayanan kepada pelanggan.


“Kita akan tambah solid dan kuat,” katanya disela-sela peringatan ulang tahun PT DAMRI ke 76 di Mataram, Jumat (25/11/22).

BACA JUGA:  Baznas Mataram Salurkan Bantuan Senilai Lebih Rp 2 Miliar


Aris menilai dengan tema Bangkit, Tumbuh dan Berkembang bisa memberi inspirasi bagi karyawan DAMRI untuk berbuat yang lebih baik lagi dibanding yang sudah dilakukan.


“Ini bisa menjadi pondasi untuk terus berkembang dan berkembang,” katanya.

BACA JUGA:  Walikota Mataram tak Pungkiri Faktor Heterogenitas Warga


Berkembang disini, kata Aris tidak hanya armadanya tapi juga SDM dan piranti lainnya yang mendukung sebuah perusahaan semakin solid dalam menghadapi tantangan ke depannya.


Guna menghadapi tantangan kedepan, jelas karyawan purnabakti, Mahjar terletak pada generasi muda sebagai penerus perjuangan.


“Bagaimana generasi muda meneruskan perjuangan para pendahulunya dengan mendukung program yang sudah ada, kemudian membuat program baru yang bisa meningkatkan daya saing perusahaan di era digital ini,” katanya.

BACA JUGA:  Selamat! Hj. Waridah Mujibburahman, Ketua GOW Kota Mataram Masa Bhakti 2021-2026


Salah seorang pelanggan DAMRI asal Bima, Muhammad Islami berharap DAMRI bisa menyediakan layanan online sehingga para pelanggan yang jauh dari PO DAMRI bisa dengan mudah dilayani.


“Buat aplikasi layanan online agar pelanggan yang jauh bisa mudah dilayani,” harapnya (MRC03).