Karisma Kapoor Gantikan Aishwarya Rai Bachchan Jadi Lawan Main Aamir Khan di Raja Hindustani, Ini Alasannya! 

Ya, Karisma Kapoor membintangi film yang sukses gemilang Raja Hindustani yang tidak hanya mendominasi box office, menghasilkan Rs 76 crore atau setara Rp 228 miliar di seluruh dunia tetapi juga mendapat pujian luar biasa. Namun tahukah Anda Karisma bukanlah pilihan pertama untuk film tersebut? 

Bahkan sebelum Karisma Kapoor, film tersebut telah ditawarkan kepada superstar lain yang menolak tawaran untuk berpartisipasi dalam Miss India. Dia tidak lain adalah Aishwarya Rai Bachchan.  Aishwarya Rai Bachchan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mendapat 4 tawaran film bahkan sebelum dia menjadi Miss World.  “Saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam Miss India untuk mundur sejenak dari industri film. Jika saya tidak mengambil bagian dalam Miss India, Raja Hindustani akan menjadi film pertama saya.” Kata Aishwarya seperti dilansir MATARAMRADIO.COM dari DNAINDIA. 

BACA JUGA:  Inilah 7 Film India Rating Tinggi, 3 Dibintangi Amir Khan

Rupanya, nasib punya rencana lain, dan Aishwarya Rai Bachchan membuat debut Bollywoodnya dengan Aur Pyaar Ho Gaya pada tahun 1997, setahun setelah Raja Hindustani.  Tidak hanya Aishwarya Rai Bachchan, bahkan Juhi Chawla pun dipertimbangkan untuk peran tersebut, namun dia menolak tawaran tersebut dan perannya jatuh ke tangan Karisma.  

Disutradarai oleh Dharmesh Darshan, kesuksesan film Raja Hindustani tidak hanya memperkuat posisi Karisma di industri film tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap perjalanan kariernya. Sementara itu, Aishwarya Rai Bachchan terakhir kali terlihat di film Ponniyin Selvan II yang penampilannya banyak diapresiasi penonton. Disutradarai oleh Mani Ratnam, film ini sukses secara komersial dan memecahkan beberapa rekor box office.

BACA JUGA:  Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Raih Dua Anugerah Filmfare ke-69: Film Aksi dan VFX Terbaik 2024

 Karisma Kapoor sendiri rencananya akan membintangi film terbarunya berjudul Murder Mubarak. Karisma juga akan terlibat dalam serial Abhinay Deo, Brown yang didukung oleh Zee Studios dan serial ini diproduksi berdasarkan kisah pada buku Abheek Barua, The City of Death. Serial ini juga menampilkan antara lain Soni Razdan, Helen dan Surya Sharma. (editorMRC)

BACA JUGA:  Demi Pengggemar: Single Kedua OST Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Diluncurkan, Sahid Kapoor dan Kriti Sanon Makin Romantis Bestie!