Inilah Cerita Tabu Tentang Kedekatannya Dengan keluarga Anil Kapoor Selama 30 Tahun Lebih!

 Tabu merasa tersanjung bisa ambil bagian dalam film CREW dan dianggapnya sebagai tonggak penting dalam karirnya selama tiga dekade di industri perfilman Bollywoood.

 Film komedi perampokan CREW juga menampilkan dua aktris cantik lainnya yakni Kareena Kapoor Khan dan Kriti Sanon dan telah meraih kesuksesan sejak tayang perdana pada 29 Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:  Parineeti Chopra Umumkan Rencananya Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Dalam film tersebut, Tabu memerankan Geeth Sethi, seorang pramugari. Selain itu, film tersebut, yang diproduksi bersama oleh Anil Kapoor dan Rhea Kapoor, mempertemukannya kembali dengan Anil, lawan mainnya dalam film’Virasat’.

 Dalam wawancara dengan Connect FM Canada, Tabu mengenang kembali bagaimana  hubungannya dengan Anil Kapoor dan keluarganya. “Hubungan saya dengan keluarga Kapoor (Anil dan Boney Kapoor) sekitar 35 tahun, padahal Rhea baru berusia satu tahun.”ungkapnya seperti dilansir MATARAMRADIO.COM dari Times of India.

 Disebutkan Tabu, dirinya kerapkali dipasangkan dengan aktor dari keluarga Kapoor. Misalnya pada tahun 1984, produser Boney Kapoor mengontrak aktris dari ‘Maqbool’ bersama adiknya Sanjay Kapoor untuk film romantis ‘Prem,’ yang dirilis pada tahun 1995. “Di awal karir saya, saya terlibat main dalam film Prem, yang merupakan lawan main Sanjay. Itu film diproduksi oleh Boney Kapoor. Saya kemudian bekerja dengan Anil di Virasat karya Priyadarshan, sebuah adaptasi dari film Tamil Thevar Magan. Saya juga berbagi peran dengan Arjun Kapoor di Kuttey. Jadi ini merupakan perjalanan yang panjang!”kenang Tabu.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Anil Kapoor: Bintang Jhakass Bollywood

Sekarang, dia kembali dipertemukan dengan Rhea Kapoor yang dulu masih anak-anak.“Senang rasanya melihat Rhea sebagai produser yang berkepala dingin.”sanjungnya.

 Dalam 25 tahun karir aktingnya, Tabu telah memenangkan dua Penghargaan Nasional dan sebuah Padma Shri. Dia juga membintangi film-film Hollywood terkenal seperti ‘The Namesake’ dan ”Life of Pi.’ Sementara film ‘Crew,’ disutradarai oleh Rajesh A. Krishnan, tayang di bioskop sejak 29 Maret lalu dan menerima pujian dari kritikus dan penonton atas penampilannya.(editorMRC)

BACA JUGA:  Mithun Chakraborty Terima Anugerah Padma Busan 2024, Ini Profil Lengkapnya!