Bang Mack Makin Populer di Lotim Selatan, Relawan BARU Siap Menangkan Sampai Titik Darah Penghabisan!

Deklarasi Relawan Batur Rumaksi (BARU) dihadiri langsung Haji Rumaksi SJ SH pada Sabtu (6/4)  bertempat di Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru.” “Kami telah bersepakat dengan semua ‘batur-batur’ relawan BARU untuk berjuang memenangkan Bang Mack sebagai Bupati Lombok Timur demi kepentingan masyarakat,” kata Amir Mahmud, Ketua Relawan Batur Rumaksi (BARU).

BACA JUGA:  Sulhan Muchlis, Pelopor Gerakan Diversifikasi Pangan di Pondok Pesantren

Menurut Amir, warga Lombok Timur bagian Selatan terutama di wilayah Kecamatan Keruak dan Jerowaru telah mencermati dengan seksama sepak terjang dan kiprah Bang Mack selama menjabat sebagai Wakil Bupati Lombok Timur lima tahun terakhir.” Bang Mack dengan segala bentuk kelebihan dan kekurangannya benar-benar maksimal telah berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Timur,”ungkapnya.

Amir menilai  kepribadian Bang Mack sebagai figur pemimpin yang merakyat, tidak ada jarak dan sekat dengan masyarakat. Bahkan siapapun bebas keluar masuk di rumah kediamannya. Sifat dan sikap seperti inilah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur.”Kami Relawan BARU siap memenangkan beliau sampai titik darah penghabisan,”tegasnya.

BACA JUGA:  Mahfud Akan Kampanye di NTB, Parpol dan Relawan Optimis Ganjar-Mahfud Menang

Mendengar pernyataan dukungan dari Relawan BARU, Bang Mack  mengaku haru dan bangga. Dirinya berjanji bila kelak dimandatkan sebagai Pemimpin Lombok Timur, maka dia akan mengakomodir kepentingan masyarakat Lombok Timur bagian selatan yang selama ini dianggap masih kurang.

Dikatakan Bang Mack, beberapa program yang akan dimaksimalkan nantinya adalah manfaat untuk masyarakat selatan, terutama sekali beberapa infrastruktur pendukung untuk mendukung kemajuan wilayah selatan sebagai wilayah penopang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. “Selama ini kita di Lombok Timur khususnya masyarakat selatan hanya kebagian limbahnya saja atas keberadaan KEK Mandalika. Kedepan kami akan berupaya supaya kita di selatan ini tidak sekedar jadi penonton, akan tetapi kita berupaya supaya kita dapat faedah atas keberadaan KEK Mandalika ini,” tegas mantan anggota DPRD NTB dua periode ini.

BACA JUGA:  634 Personel Siap Amankan Pilwalkot

Bang Mack juga menyinggung masalah air bersih akan menjadi perhatian utama. Hal ini dibuat dengan pola green house sebagaimana yang kini telah diterapkan di Sembalun. “Yang terpenting sekarang, bagaimana kita bahu-membahu bergerak dan berjuang bersama meraih kemenangan,”pungkasnya. (editorMRC)