Divaksin 2 Kali, Wagub NTB Kena Covid 19

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Adanya isu yang menyebutkan Wakil Gubernur NTB DR Hj Siti Rohmi Jalilah terpapar Covid 19 ternyata bukan isapan jempol belaka. Buktinya orang nomor dua di NTB itu menyampaikan langsung tentang kebenaran kabar burung tersebut melalui unggahan video pendek berdurasi 1.10 detik dan disebarluaskan melalui akun Instagram resmi Biroadpimntb.

Dalam unggahan tersebut diungkapkan bahwa Wakil Gubernur NTB itu dinyatakan positif Covid 19 pada Sabtu (13/3) dengan status Orang Tanpa Gejala atau OTG.
Ibu Wagub tampak mengenakan jilbab warna pink dan masker hijau seraya menyapa dan mengklarifikasi status dirinya yang terpapar Covid 19, sudah 2 kali menerima vaksinasi dan tengah menjalani isolasi mandiri. Adapun pernyataan lengkapnya sebagai berikut:
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh. Alhamdulilah keadaan saya baik-baik saja. Memang betul saya didiagnosis Covid19 dengan kategori OTG atau Orang Tanpa Gejala. Saya tetap bisa produktif bekerja dari rumah dan sangat bersyukur saya sudah mendapatkan vaksin 2 kali. Sehingga imunitas tubuh saya menjadi lebih baik. Dengan divaksin tidak berarti kita tidak bisa kena Covid, tetapi tentu nya imunitas tubuh kita menjadi jauh lebih baik. Seperti apa yang saya alami sekarang.

BACA JUGA:  Wagub: Bekerja itu Ibadah
Tangkapan layar Instagram resmi Biroadpimntb yang mengunggah video pernyataan Wakil Gubernur NTB DR Hj Siti Rohmi Jalillah yang positif terpapar Covid 19


Lebih lanjut Wagub juga mengajak masyarakat NTB agar tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan.”Supaya kita bisa saling melindungi satu sama lain dan tidak menjadi mudharat bagi orang lain. Dan semoga proses vaksinasi di NTB bisa berlangsung dengan cepat lancar aman sukses. Salam sehat selalu dan tetap semangat,”tukasnya.
Hingga berita ini diturunkan, unggahan video Instagram tersebut telah ditonton lebih dari 5 ribu orang dan menuai beragam komentar warganet yang rata-rata mendoakan Ibu Wakil Gubernur NTB dapat segera pulih dari sakitnya. Semoga! (EditorMRC)

BACA JUGA:  Temui Korban Banjir Batu Layar, Wagub NTB Berikan ini