Wagub: Bekerja itu Ibadah

MATARAMRADIO.COM, Lombok Utara – Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengingatkan pentingnya kesehatan. Kesehatan tidak boleh dinomorduakan. Kesehatan harus yang utama. “Kita niatkan setiap pekerjaan sebagai ibadah,” ungkap Wagub. saat bertemu tenaga kesehatan di puskesmas Pemenang Lombok utara, Kamis (1/10).

Untuk itu, wagub meminta tenaga kesehatan untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Sebagai tenaga kesehatan, protokol kesehatan harus kita jalankan dengan ketat,”jelasnya.
Selain itu, Wagub meminta Posyandu yang ada di Lombok utara direvitalisasi menjadi Posyandu keluarga. Dengan begitu, seluruh keluhan bisa ditangani oleh Posyandu keluarga. “Alhamdulillah. Posyandu keluarga di Lombok Utara telah kita launching,” tambah Wagub.
Wagub juga meminta pegawai di RSUD kabupaten Lombok Utara selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. “Jaga kesehatan. Jaga kebersihan. Hanya orang-orang sehat yang bisa merawat orang sakit,” jelasnya. (Humas NTB/MRC)

BACA JUGA:  Warga NTB Wajib Masker, 32 Titik Jadi Lokasi Sosialisasi