Rumaksi – Amrul Jihad Intens Pertemuan Jelang Pilkada Lotim

Terbaru duet pasangan dengan akronim RAMAH (Rumaksi – Amrul Jihadi) melakukan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Fraksi Partai NasDem dan Fraksi Partai Demokrat di DPRD Lombok Timur di Kantor DPW Partai NasDem NTB.

Menurut Rumaksi, agenda buka puasa bersama adalah bentuk keseriusan kedua pihak untuk membangun koalisi Partai NasDem dan Demokrat di Pilkada Lombok Timur mendatang.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk menjajaki koalisi. Pastinya kami dengan Paket RAMAH siap untuk memenangkan Pilkada Lombok Timur,” katanya. Sabtu (30/03/2024).

BACA JUGA:  Ulama Kharismatik Lotim Sikapi Kasus Dugaan Teror Direktur SelaparangTV

Dengan masing-masing perolehan lima kursi, jelas Rumaksi maka koalisi Partai NasDem dan Demokrat sudah memenuhi syarat akumulasi sepuluh kursi untuk mengusung calon pada Pilkada mendatang.

Karena itu, Rumaksi meminta segenap jajaran NasDem dan Demokrat Lombok Timur memaksimalkan kerja-kerja partai, agar elektabilitas paket RAMAH semakin tinggi guna menyambut kemenangan pada pesta politik masyarakat Lombok Timur.

“Kita harus bekerja ekstra sampai ke akar rumput, agar elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi untuk mempermudah kemenangan ,” ungkapnya.

Dia juga meminta agar Nasdem terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mendapatkan tambahan dukungan.

BACA JUGA:  Pemkab Lombok Timur Optimis Turunkan Angka Stunting 14 %

Akan tetapi kalau pun tidak semua partai, pihaknya akan mengajak koalisi dengan partai yang sama visi dan misi dalam membangun Lombok Timur 5 tahun kedepan.

“Kita berharap kalau bisa didukung oleh semua partai. Tapi kalau tidak bisa, ya kita berkoalisi dengan partai yang memiliki persamaan fatsun dan kesepahaman” ujarnya

Pastinya, kata Bang Mack sapaan karibnya jika Paket RAMAH diikhtiarkan seoptimal mungkin menjadi duet final.

“Insya Allah Paket RAMAH ini akan sampai di KPU, dengan tujuan untuk menyongsong Lombok Timur yang Religius, Amanah, Makmur, Adil dan Harmonis (RAMAH) yang mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA:  Curi Tabung Gas 3 Kilogram, Nyawa Pemuda Ini Nyaris Melayang Diamuk Massa

Senada, AMJ menyatakan jika DPC Partai Demokrat Lombok Timur siap secara total untuk menggemakan Paket RAMAH di seluruh Lombok Timur.

Sebab kata dia, soliditas Partai Demokrat Lombok Timur terbukti dan teruji selama ini.

“Kami di Partai Demokrat dalam posisi solid dan kompak. Terbukti malam hari ini kami datang dengan semua anggota fraksi dan pengurus DPC,” jelasnya.

AMJ memastikan, mesin partai yang dia pimpin bakal bekerja ekstra agar elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi dan diterima dengan baik oleh masyarakat Lombok Timur

“Kami akan bekerja ekstra mengikhtiarkan Paket RAMAH agar meraih kemenangan ,” katanya. (MRC).