Amir Khan Gelar Pesta Istimewa untuk Ultah Ibunya ke 90. Beginilah Keseruannya!


Janjinya adalah merayakan pesta istimewa yang akan dihadiri orang-orang istimewa.


Dari ratusan tamu undangan istimewa yang hadir, ada yang memang sangat special, karena dua mantan istrinya yakni Reena Duta dan Kiran Rao hadir bersama anak-anak mereka.


Dari foto-foto yang beredar di media sosial khususnya instagram memperlihatkan kemeriahan acara ulang tahun Zeenat Hussain yang punya peran luar biasa membentuk sosok Mr perfeksionis Amir Khan seperti sekarang.


Selain kedua mantan isterinya, tampak pula dua anak Aamir Khan buah hatinya bersama mantan isteri pertama Reena Duta. Mereka adalah Junaid Khan dan Ira Khan.


Tampak pula Azad Rao Khan, putra tunggal buah perkawinannya dengan mantan isteri kedua Kiran Rao.

BACA JUGA:  Ada Apa Amir Khan dan Juhi Chawla Dilempari Batu Penggemar Beratnya?


Adapun selebriti Bollywood yang juga tampak hadir adalah aktris veteran Asha Parekh, serta teman dekat dan keluarga lainnya hadir untuk merayakan ulang tahun Zeenat yang bersejarah ini.


Hindustan Times menulis, untuk tamu undangan yang diundang Amir Khan tahun ini banyak berasal dari Bengaluru, Lucknow, Mysore, dan kota-kota lain untuk pesta ulang tahun Zeenat Hussain ibunya.


Dalam foto lain yang beredar, Zeenat Hussain memotong kue bertema teko teh manis pada pesta ulang tahunnya.


Aamir, yang mengenakan sherwani putih, membantu ibunya memotong kue ulang tahun berwarna merah muda dan putih.

Asha Parekh, Ira Khan, dan Kiran Rao, serta tamu lainnya, berdiri di belakang mereka dan bertepuk tangan. Putra Aamir dan Kiran, Azad Rao Khan, serta suami Ira, Nupur Shikhare, juga terlihat dalam foto grup tersebut.

BACA JUGA:  Tiger Shroff Tak Suka Dibandingkan dengan Sang Ayah


Foto lain menampilkan Ira memotong kue yang memiliki desain teko, sementara ibunya Reena, serta neneknya Zeenat, ayahnya Aamir, dan Kiran memperhatikan. Ira mengenakan blus pernikahannya untuk pesta tersebut, memadukannya dengan saree krim.

Aamir terlihat dalam foto candid lainnya – duduk di lantai, di samping ibunya – selama perayaan.


Aktris lawan main Aamir Khan dalam film Qayamat Se Qayamat Tak, Juhi Chawla, juga hadir.


Melalui Instagram Stories, Juhi membagikan foto dari perayaan tersebut yang menampilkan dirinya, Aamir, dan saudara perempuannya.
Berbagi foto tersebut, dia menulis, “Sangat senang bertemu semua keluarga di ulang tahun istimewa Ammi!”

Juhi dan Aamir juga telah bekerja sama dalam film seperti Ishq, Andaz Apna Apna, Hum Hain Rahi Pyar Ke, antara lain.

BACA JUGA:  Ini Dia Trio Khan, Aktor Muslim Paling Berpengaruh di India


Sebagaimana dilaporkan Indian Express, untuk ulang tahun ke-90 Zeenat Hussain, Aamir menerbangkan lebih dari 200 tamu ke Mumbai dari berbagai kota.


Sumber yang dekat dengan aktor tersebut mengatakan “Aamir Khan akan menerbangkan lebih dari 200 anggota keluarga dan teman dari berbagai kota untuk merayakan ulang tahun ibunya pada 13 Juni. Dia sudah sakit selama lebih dari setahun.


Sekarang dia sudah sembuh dan baik-baik saja, semua orang ingin mengadakan pertemuan besar. Keluarga dan teman dari seluruh India akan berkumpul untuk merayakan hari istimewa ini.

Orang-orang datang dari Banaras, Bengaluru, Lucknow, Mysore, dan kota-kota lainnya.”demikian orang dekat Amir Khan yang tak mau disebut namanya itu.***