Dukungan Relawan Mengalir Deras, Bang Mack Siap Maju Pilkada Lotim 2024

Saat didapuk menghadiri Deklarasi Relawan yang menamakan dirinya Relawan Teman Haji Rumaksi atau Relawan THR, tokoh politik senior NTB yang akrab disapa Bang Mack kembali menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Lombok Timur dan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan relawan atas dukungan terhadap dirinya.

BACA JUGA:  Relawan THR Siap Bela Bantel Menangkan Bang Mack di Pilkada Lotim 2024

Menurutnya, jika relawan yang terbentuk harus solid dan memiliki semangat tinggi yang tak kenal menyerah, tak terkecuali Relawan THR. “Soliditas, semangat baja dan kerja keras tak kenal lelah harus terpatri di setiap pengurus relawan, termasuk juga di Relawan THR, sifat dan tekad kuat itu harus tertanam untuk mewujudkan cita-cita besar kita bersama,”tegasnya.

Dirinya pun berpesan kepada Ketua Relawan THR untuk tetap menjadi kondusifitas di internal relawan dan memulai kerja-kerja terukur untuk membentuk struktur hingga tingkat RT di seluruh Lombok Timur. “Ketua Relawan THR ini harus secepatnya bekerja terukur dan membangun komunikasi yang RAMAH antar lintas relawan yang lain. Karena nama dan pengurus boleh berbeda, tapi semangat dan tujuannya adalah sam untuk mewujudkan Lombok Timur yang Religius, Adil Makmur,  Amanah dan Harmonis,” tegas Bang Mack.

BACA JUGA:  Akhirnya Zulrohmi Jilid 2 Kompak Utuh Bersatu

Selain itu disampaikan Bang Mack, Relawan THR  harus tetap membangun komunikasi dan kordinasi dengan Kordinator Relawan Kabupaten, dengan tujuan pesan yang disampaikan ke masyarakat terkemas baik dan diterima sebaik mungkin untuk kemenangan bersama dalam mewujudkan Lombok Timur RAMAH.”Masyarakat harus menangkap pesan yang disampaikan oleh relawan sebaik mungkin, dari itu pengurus Relawan THR harus tetap berkoordinasi dengan Kordinator Relawan Kabupaten. Bang Mack, Menang, Menang, Menang,” pungkasnya. (editorMRC)

BACA JUGA:  Lalu Kasturi SP: Tidak Ada Kelangkaan Pupuk Subsidi  di Lombok  Timur