Demi ‘Sikandar’ Film Terbarunya: Salman Khan Siap Lakukan Adegan Menegangkan ini Tanpa Peran Pengganti, Wow!

Salman Khan siap mengikuti syuting perdana film barunya Sikandar pada 18 Juni 2024 untuk satu adegan menegangkan di Mumbai India

Film Sikandar disutradarai oleh AR Murugadoss, akan segera memulai syuting dengan adegan aksi udara yang mendebarkan. Pengambilan gambar akan dimulai di Mumbai India.

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa syuting pertama akan dimulai dengan adegan aksi yang menakjubkan di ketinggian 33.000 kaki di atas pesawat yang menampilkan Salman Khan.

Adegan ini diperkirakan akan menjadi pembuka yang spektakuler dan penuh aksi untuk film Sikandar, yang memang dijanjikan untuk memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa bagi para penonton.

Permulaan yang mendebarkan ini akan membuka jalan bagi aksi spektakuler yang dijanjikan film Sikandar.

Pengumuman ini dibuat oleh tim Sajid Nadiadwala di Instagram.

Para pembuat film menulis di media sosial resmi mereka, “#NGEFamily sangat bersemangat untuk berbagi tanggal hari pertama syuting kami untuk #Sikandar pada 18 Juni dengan adegan aksi udara TERBESAR!”

Dengan antisipasi yang tinggi, para penggemar tidak sabar menantikan aksi spektakuler dari Salman Khan di film Sikandar ini.

Sajid Nadiadwala dan Salman Khan sebelumnya telah berkolaborasi dalam beberapa proyek sukses, dan ekspektasi terhadap Sikandar sangat tinggi.

Film ini diharapkan akan menjadi salah satu blockbuster besar di industri Bollywood tahun ini.

Selain Salman Khan, Sikandar juga akan menampilkan beberapa aktor papan atas lainnya, meskipun detail mengenai pemeran lainnya masih dirahasiakan.

Yang pasti, kombinasi antara Salman Khan dan sutradara berbakat AR Murugadoss menjanjikan sebuah film yang akan memikat hati penonton dengan aksi dan drama yang intens.

BACA JUGA:  Amir Kan-Ira Khan: Kala Ayah dan Putrinya Pamer Tato Mehndi Hingga Kenangan Bulan Madu di Bali

Sikandar dijadwalkan untuk dirilis pada hari raya Idul Fitri 2025. Keputusan ini diambil untuk memanfaatkan momen perayaan tersebut, di mana biasanya banyak penonton yang berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton film baru.

Judul Sikandar sendiri sudah menciptakan gelombang kegembiraan dan rasa ingin tahu, membuat penonton sangat menantikan keajaiban yang akan ditampilkan di layar lebar.

Sajid Nadiadwala dan Salman Khan memiliki rekam jejak 100% dalam kolaborasi mereka sejauh ini.

Pasangan ini telah menghasilkan film pertama Salman Khan yang mencapai pendapatan 200 juta rupee, Kick, yang disutradarai oleh Sajid Nadiadwala.

Sebelumnya, Sajid dan Salman telah bekerja sama dalam berbagai film sukses seperti Har Dil Jo Pyar Karega, Mujhse Shaadi Karogi, dan Jaan-E-Mann. Kesuksesan-kesuksesan ini menambah ekspektasi tinggi terhadap Sikandar.

Tentang Salman Khan


Salman Khan, lahir pada tanggal 27 Desember 1965, adalah salah satu aktor paling populer dan berpengaruh di Bollywood.

Dengan karir yang membentang lebih dari tiga dekade, Salman telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang terbesar dalam industri film India.

Selain berakting, Salman juga dikenal sebagai produser film, penyanyi, dan presenter televisi.

Salman memulai karir aktingnya dengan peran pendukung dalam film Biwi Ho To Aisi (1988). Namun, terobosan besar datang ketika ia membintangi Maine Pyar Kiya (1989), yang menjadi salah satu film India dengan pendapatan tertinggi pada saat itu.

Kesuksesan ini mengukuhkan Salman sebagai bintang baru di Bollywood.

Selama bertahun-tahun, Salman Khan telah membintangi berbagai film sukses, termasuk Hum Aapke Hain Koun (1994), Karan Arjun (1995), Biwi No.1 (1999), Dabangg (2010), dan Bajrangi Bhaijaan (2015).

BACA JUGA:  Amir Khan Gelar Pesta Istimewa untuk Ultah Ibunya ke 90. Beginilah Keseruannya!

Film-filmnya sering kali menampilkan perpaduan antara aksi, drama, dan komedi, yang membuatnya sangat populer di kalangan penonton dari berbagai kalangan.

Selain kesuksesan komersial, Salman Khan juga dikenal karena kedermawanannya. Ia mendirikan organisasi amal bernama Being Human, yang bekerja untuk mendukung pendidikan dan perawatan kesehatan bagi mereka yang kurang mampu.

Melalui Being Human, Salman telah membantu banyak orang yang membutuhkan, menjadikannya salah satu aktor Bollywood yang paling dicintai dan dihormati.

Namun, perjalanan karir Salman Khan tidak selalu mulus. Ia telah menghadapi beberapa kontroversi dan masalah hukum sepanjang karirnya.

Meskipun demikian, popularitasnya tetap tinggi, dan ia terus menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Bollywood.

Dalam beberapa tahun terakhir, Salman Khan terus membintangi film-film blockbuster, termasuk Sultan (2016), Tiger Zinda Hai (2017), dan Bharat (2019).

Penampilannya yang karismatik dan kemampuan untuk memikat penonton membuatnya tetap relevan dalam industri yang terus berkembang.

Selain berakting, Salman juga terlibat dalam produksi film. Ia mendirikan Salman Khan Films (SKF), sebuah perusahaan produksi yang telah menghasilkan beberapa film sukses.

Melalui SKF, Salman Khan berupaya mendukung dan mempromosikan talenta-talenta baru dalam industri film India.

Sebagai presenter televisi, Salman Khan dikenal sebagai pembawa acara reality show populer Bigg Boss, yang telah ia bawakan sejak musim keempat.

Kepribadiannya yang ramah dan energik membuatnya menjadi favorit di kalangan pemirsa acara tersebut.

Salman Khan juga dikenal karena hubungan dekatnya dengan sesama aktor dan aktris Bollywood. Persahabatannya dengan aktor-aktor seperti Shah Rukh Khan dan Aamir Khan sering menjadi sorotan media.

BACA JUGA:  Kisah Sonali Bendre Sembuh dari Kanker Setelah Divonis Dokter Tinggal 30 % Dapat Bertahan Hidup

Meskipun terkadang terlibat dalam persaingan profesional, ketiganya tetap memiliki hubungan yang baik dan saling mendukung dalam karir masing-masing.

Dengan proyek baru seperti Sikandar, Salman Khan terus membuktikan bahwa ia adalah salah satu bintang terbesar di Bollywood.

Kemampuannya untuk terus berinovasi dan memberikan penampilan yang memukau membuatnya tetap relevan dan dicintai oleh para penggemarnya.

Film Sikandar yang akan datang diharapkan akan menambah daftar panjang film sukses Salman Khan.

Dengan kolaborasi antara Salman Khan, Sajid Nadiadwala, dan AR Murugadoss, para penggemar dapat berharap untuk melihat film yang penuh dengan aksi, drama, dan hiburan.

Sebagai seorang aktor yang telah mencapai banyak hal dalam karirnya, Salman Khan terus menginspirasi generasi baru aktor dan aktris.

Dedikasinya terhadap seni peran dan kontribusinya terhadap masyarakat melalui kegiatan amalnya menjadikannya salah satu ikon terbesar dalam industri hiburan India.

Dengan dimulainya syuting Sikandar pada 18 Juni, para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh film ini.

Adegan aksi di ketinggian 33.000 kaki yang menakjubkan hanya akan menjadi permulaan dari perjalanan yang mengasyikkan dalam film ini.

Para penonton dapat menantikan sebuah film yang akan memukau dan menghibur mereka, sekaligus menambah kesuksesan panjang dalam karir gemilang Salman Khan.

Sampai menunggu rilis pada hari raya Idul Fitri 2025, para penggemar dapat terus mengikuti perkembangan terbaru dari syuting film ini melalui media sosial dan pengumuman resmi dari tim produksi.

Kegembiraan dan antisipasi terhadap Sikandar semakin membara, dan film ini diharapkan akan menjadi salah satu film terbesar tahun 2025.***