Kukuhkan Tim Pemenangan Dapil Satu Lombok Timur, Haji Iron Sampaikan Pesan Khusus!

Acara pengukuhan dan silaturahmi ini berlangsung di GOR Serbaguna Raden Patik Wadira, Desa Dasan Lekong, Lombok Timur, pada Minggu, 30 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Hairul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya, serta sejumlah tokoh masyarakat dari kecamatan Suralaga, Selong, Labuan Haji, dan Sukamulia.

BACA JUGA:  Caleg Ganteng Demokrat ini Optimis Tembus Kursi DPRD NTB

Dalam sambutannya, H. Hairul Warisin mengajak seluruh simpatisan dan relawan untuk bersatu dan menyatukan barisan dalam menghadapi Pilkada Lombok Timur 2024.

Ia menegaskan bahwa berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak lawan untuk memisahkan pasangan Iron – Edwin, termasuk perusakan baliho.

“Tindakan ini adalah bentuk langkah kotor dan upaya demoralisasi pasangan kami di mata masyarakat. Cara-cara seperti ini mencederai nilai-nilai demokrasi,” tegas Hairul.

BACA JUGA:  Inilah Agenda Besar Bang Mack dan Pasangannya Untuk Lombok Timur Lima Tahun Mendatang!

Hairul juga menyoroti beragam isu negatif yang ditujukan kepada mereka, termasuk anggapan bahwa pasangan ini tidak akan mendapat dukungan partai politik.

“Lucu jika ada yang mengatakan saya tidak akan mendapat partai pengusung, sementara saya sendiri adalah ketua partai,” ujar Hairul yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD NTB dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengenang pengalamannya di Pilkada 2013, di mana ia maju sebagai calon independen bersama Ali BD dan berhasil terpilih.

BACA JUGA:  Relawan Jokowi Siap Gelar Konvoi Kemenangan Prabowo Gibran, Nasrudin Hakiki: Terimakasih Masyarakat NTB

“Dulu saya calon independen bisa lolos, masak sekarang saya ketua partai tidak bisa jadi calon. Ini kan lucu,” katanya.

Hairul optimis bahwa pasangan mereka akan mendapat dukungan dari beberapa partai, termasuk Gerindra, PAN, Golkar, dan PPP. “Saya yakin empat partai ini akan mendukung kami,” tandasnya.(MRC007)