Film Terbaru Ajay Devgan-Tabu : Cinta Lama Bersemi Kembali?

Disutradarai oleh Neeraj Pandey, film ini menjanjikan sebuah kisah cinta epik yang membentang selama lebih dari dua dekade, dari tahun 2000 hingga 2023. Film ini juga dibintangi oleh Jimmy Shergill, Saiee Manjrekar, dan Shantanu Maheshwari.
Teaser film ini telah dirilis dan menampilkan momen-momen penuh warna di mana Ajay Devgn dan Tabu merayakan festival Holi bersama. Dalam adegan tersebut, mereka terlihat bermain dengan warna-warni dan saling berpelukan, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kasih sayang.

BACA JUGA:  Ada Apa Amir Khan dan Juhi Chawla Dilempari Batu Penggemar Beratnya?


Tidak hanya itu, Ajay juga terlihat dalam adegan penuh aksi, mengenakan seragam penjara dan berdiri di tengah hujan di luar penjara, yang menambah elemen ketegangan dan drama dalam cerita

Setelah teaser tersebut diluncurkan, para penggemar segera memberikan reaksi positif. Banyak yang memuji dan menyatakan ketidaksabaran mereka untuk menonton film ini. “Blockbuster Pak” dan “Menyenangkan” adalah beberapa komentar yang muncul di media sosial, menunjukkan antusiasme tinggi dari penonton.


Kisah Cinta Epik dengan Sentuhan Musik
“Auron Mein Kahan Dum Tha” menjanjikan sebuah kisah cinta musikal yang unik. Film ini tidak hanya mengangkat cerita cinta yang mendalam tetapi juga diiringi dengan soundtrack yang digubah oleh M. M. Kreem, seorang sutradara musik ternama. Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang menggabungkan elemen drama, romansa, dan musik secara harmonis.

BACA JUGA:  Ranbir Kapoor-Alia Bhatt: Pasutri Pertama Bollywood Peraih Aktor Aktris Terbaik Filmfare Awards  2024


Premiere di Festival Film Cannes
Menambah kemegahan film ini, cuplikan eksklusif dari “Auron Mein Kahan Dum Tha” juga dipresentasikan di Festival Film Cannes 2024. Kehadiran film ini di salah satu festival film paling prestisius di dunia semakin meningkatkan ekspektasi dan rasa penasaran publik.
Produser Shreyansh Hirawat dari NH Studioz menyatakan kegembiraannya akan penayangan perdana ini, yang tentunya akan menarik perhatian dari kalangan internasional.


Kolaborasi yang Tak Terlupakan
Ajay Devgn dan Tabu bukanlah pasangan baru di layar lebar. Mereka telah berbagi ruang layar dalam berbagai film seperti “Vijaypath”, “Haqeeqat”, “Thakshak”, “Fitoor”, “Drishyam”, “Golmaal Again”, “De De Pyaar De”, “Drishyam 2”, dan “Bholaa”.
Kolaborasi mereka selalu berhasil menciptakan chemistry yang kuat dan mengesankan penonton.

BACA JUGA:  Karisma Kapoor Gantikan Aishwarya Rai Bachchan Jadi Lawan Main Aamir Khan di Raja Hindustani, Ini Alasannya! 


Tanggal Rilis
Film “Auron Mein Kahan Dum Tha” dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 Juli 2024. Dengan alur cerita yang menarik dan penampilan memukau dari para bintang ternama, film ini diharapkan menjadi salah satu hit besar di tahun ini.
Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta epik ini di layar lebar. (editorMRC)