Maharagni-Queen of Queens: Film Terbaru Kajol dan Prabhudeva yang Penuh Kejutan, Nonton Yuk!

Film ini menandai debut sutradara Telugu terkenal, Charan Tej Uppalapati, dalam industri film Bollywood. Dengan anggaran tinggi dan pemeran yang luar biasa, Maharagni siap menjadi hiburan yang tidak terlupakan tahun ini.

Dilansir dari Bollywood Hungama menyebutkan Maharagni dibintangi oleh Kajol, Prabhudeva, Naseeruddin Shah, Samyuktha Menon, Jisshu Sengupta, dan Aditya Seal.

Film ini menjadi ajang reuni bagi Kajol dan Prabhudeva setelah 27 tahun, menambah daya tarik tersendiri bagi para penggemar setia mereka.

Film ini juga dibintangi oleh aktor veteran seperti Naseeruddin Shah, yang selalu memberikan penampilan memukau, serta bintang-bintang muda yang tengah naik daun seperti Samyuktha Menon dan Aditya Seal​.

BACA JUGA:  Lebih Dekat dengan Sonu Nigam: Penyanyi Pria Bollywood Paling Sukses dan Populer

Plot dan Teaser yang Menggugah

Teaser resmi Maharagni telah dirilis dan memberikan gambaran singkat yang menggiurkan. Prabhudeva muncul dengan gaya epiknya, keluar dari pesawat sewaan dan langsung terlibat dalam aksi melawan sekelompok preman. Adegan kemudian beralih ke Samyuktha Menon yang berada di tengah pengejaran berisiko tinggi untuk membalas dendam.

Naseeruddin Shah terlihat terbaring di ranjang rumah sakit, memberikan harapan terakhirnya, dan Kajol muncul sebagai ‘Maharagni’ yang memancarkan kekuatan luar biasa saat ia melancarkan serangan balasan​.

Sutradara Charan Tej Uppalapati berbicara tentang pengalaman menyutradarai Maharagni: “Menyutradarai Maharagni – Queen of Queens adalah hasil kerja penuh cinta. Berkolaborasi dengan aktor seperti Kajol, Prabhudeva, Naseer Sir, Samyukta Menon, dan Jisshu Sengupta telah membawa proyek ini ke tingkat yang lebih tinggi. Karisma dan kemampuan akting mereka yang tak tertandingi menghidupkan karakter mereka, dan saya tidak sabar menunggu penonton menyaksikannya di layar”​ .

BACA JUGA:  Parineeti Chopra Umumkan Rencananya Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional

Produser Harman Baweja menambahkan, “Maharagni adalah proyek khusus untuk Baweja Studios, yang didorong oleh cerita yang menarik. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Eternal 7 dan memiliki pemeran luar biasa yang menampilkan Kajol, Prabhudeva, Naseeruddin Shah, dan Samyukta Menon. Bakat dan keaslian Kajol membuatnya sempurna untuk peran ini”​ .

Teknisi dan Tim Produksi Kelas Atas

Film ini juga didukung oleh teknisi-teknisi top, termasuk GK Vishnu sebagai direktur fotografi, Harshavardhan Rameshwar sebagai direktur musik, dan Navin Nooli sebagai editor.

Skenarionya ditulis oleh Niranjan Iyengar dan Jessica Khurana, dengan Saahi Suresh sebagai desainer produksi yang akan merancang estetika visual film​.

BACA JUGA:  Inilah Cerita Tabu Tentang Kedekatannya Dengan keluarga Anil Kapoor Selama 30 Tahun Lebih!

Disutradarai dan ditulis oleh Charan Tej Uppalapati, dan diproduksi oleh Harman Baweja serta Venkata Anish Dorigillu di bawah label Baweja Studios dan E7 Entertainments, Maharagni – Queen of Queens adalah film Pan-India yang akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam.

Dengan demikian, film ini akan menjangkau penonton yang lebih luas dan menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini​.

Dengan kombinasi bintang besar, alur cerita yang menarik, dan eksekusi teknis yang luar biasa, Maharagni – Queen of Queens menjanjikan hiburan yang penuh aksi dan emosi. Jangan lewatkan untuk menontonnya di bioskop kesayangan Anda! (editorMRC)