BRI Serahkan CSR Truk Tangki Air ke Lombok Barat

MATARAMRADIO. COM, Giri Menang – Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Rakyat Indonesia/BRI (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa satu buah truk tangki air bersih kepada Kab. Lombok Barat. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Lombok Barat, Bayu Adityo kepada Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, bertempat di Ruang Kerja Bupati di Giri Menang, Gerung, Senin (27/7).


Bayu Adityo yang menyerahkan bantuan mengatakan truk tangki air bersih tersebut bernilai Rp 420.000.000. Sebagai dokumen tersurat Bayu Adityo selaku pihak pertama yaitu yang menyerahkan dan Bupati Fauzan Khalid selaku pihak kedua yang menerima menandatangi satu surat keterangan penyerahan dan penerimaan.
Bayu Adityo berharap dengan adanya CSR ini BRI lebih berkontribusi lebih untuk daerah terlebih lagi untuk Lombok Barat serta bisa membangun bisnis yang berkelanjutan.

BACA JUGA:  Pelaku Spa Prostitusi Diamankan


“Kami bisa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat membangun ekonomi dan kami mendukung masyarakatnya secara maksimal,” ujar Bayu.


Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh bank BRI. Bantuan ini menurut bupati akan sangat bermanfaat bagi Lombok Barat.


“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan bantuan truk tangki air bersih ini kita di Pemerintah Kabupaten Lombok Barat bisa memanfaatkan bantuan ini dengan semaksimalnya,” syukur Fauzan.

BACA JUGA:  Bau Nyale Tanpa Keramaian Warga


Selain Bupati Fauzan Khalid dan Bayu Adityo, juga hadir Sekretaris Daerah Lombok Barat, Dr H. Baehaqi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) H Fauzan Husniadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) H. Muridun dan Sekretaris Disdukcapil Fathurrahman, serta perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Lombok Barat. ( MRC -Humas)

BACA JUGA:  Penyeberangan Lembar -Padang Bai Lancar