MATARAMRADIO.COM –  Siapa tak kenal pasangan suami isteri Arie Untung dan Fenita?  Nama keduanya tak jauh-jauh dari glamornya kehidupan selebriti tanah air. Mereka kerapkali tampil mengisi berbagai acara di stasiun TV, dan seabreg kesibukan lainnya sebagai MC kondang alias pembawa acara dan penyiar radio.

Tapi yang bikin heboh, tentu saja karena perubahan drastis keduanya yang sekarang jauh dari kehidupan glamor. Mereka kini tampil lebih agamis, sebagai pria muslim dan wanita muslimah.

Fenita Arie mengaku bahwa perubahan yang dialami sekarang, bukanlah sesuatu yang mudah.  Diapun kerapkali ribut dengan sang suami yang selalu menegurnya untuk bisa menjadi isteri yang sholehah. Salah satunya adalah keinginan sang suami agar Fenita mau mengenakan Hijab. Fenita bukanlah sosok wanita yang gampang merubah gaya hidupnya termasuk pilihan berhijab. Bahkan dia mengaku kerap memarahi sang suami. “Dia (Arie Untung) ngomongin soal agama terus tuh. Aku marah ‘kesambet nih aku mikirnya gitu dia (Arie) gimana ya,” kata Fenita Arie dalam wawancara eksklusif tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul ‘Cerita Fenita Arie Operasi Plastik’ baru-baru ini.

Fenita Arie bersama Dewi Sandra sebagai bintang tamu dalam The Sungkar Family
Fenita Arie dan Suami, Arie Untung I Foto: Liputan6.com

Kendati demikian, tak membuat Arie Untung berhenti mengingatkan istrinya untuk berhijab. Tak bosan-bosannya Arie Untung melontarkan keinginannya agar memiliki pendamping hidup yang mau menutup aurat.

“Dia terus bilang ke aku kayak ‘aduh aku pengen banget punya istri berhijab. Punya istri yang menutup auratnya’ segala macem,” katanya.

Arie Untung kerap mengomentari pakaian Fenita Arie yang saat itu kerap terbuka. Bahkan ia protes dengan pakaian yang dikenakan Fenita Arie saat menjadi host sebuah tayangan infotaiment.

“Setiap aku syuting yang dia nomor satu dia nanya ‘kamu bajunya gimana’. Terus kalau dia nonton ‘Astaghfirullah nggak ada baju yang lain apa, kamu nggak bisa bilang sama orang wardrobe kamu apa’, pokoknya segala macam,” imbuhnya.

Kesal, begitu yang dirasakan Fenita Arie, karena hampir setiap hari pakaian yang dikenakannya dikritik oleh Arie Untung.

“Kesal banget kan, loe tahu kerjaan gue dan selama ini nggak ada apa-apa. Dan dia tuh yang bantu aku casting, yang nemanin casting ke mana-mana dia juga. Pas sekarang aku sudah dapatin pekerjaan aku, tiba tiba dia kayak complain,” beber Fenita.

Sampai akhirnya hati Fenita Arie mulai tersentuh dengan ajakan suaminya dan memantapkan diri untuk mengenakan hijab.

“Akhirnya aku nemuin kalau kita berhijab itu malah dimuliain sebagai wanita, lebih dihormati lagi, terus kaya nutupin aib-aib kita semuanya,” akunya bangga. Selamat ya! (MRC-04/dari berbagai sumber)