Deepika Padukone Raih Peringkat Teratas 100 Bintang India Paling Dilihat Satu Dekade, Shah Rukh Khan Nomor 2!

Penghargaan ini diumumkan saat IMDb mengungkapkan daftar 100 Bintang India Paling Banyak Dilihat dari Januari 2014 hingga April 2024.

Daftar ini mencakup aktor-aktor dari berbagai industri film India, termasuk Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada.

Mengukuhkan posisinya di puncak daftar, Deepika memimpin diikuti oleh Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Alia Bhatt, dan mendiang Irfan Khan.

Pengakuan ini menyoroti daya tarik dan pengaruh luas Deepika dalam industri hiburan global.

BACA JUGA:  Shah Rukh Khan Rayakan Lebaran Bersama Ribuan Penggemarnya

Deepika, yang memulai debutnya di industri film Hindi pada tahun 2007 dalam film blockbuster Om Shanti Om bersama Shah Rukh Khan, telah menikmati karir yang sukses selama hampir dua dekade.

Film-film hitsnya seperti Cocktail, Yeh Jawaani Hai Deewani, Piku, Chennai Express, Pathaan, Jawaan, dan Padmaavat telah memperkuat posisinya sebagai salah satu aktris papan atas India.

Debut Hollywood-nya pada tahun 2017 dalam film xXx: Return of Xander Cage bersama Vin Diesel semakin mengukuhkan dirinya sebagai bintang global.

BACA JUGA:  Ini Dia Trio Khan, Aktor Muslim Paling Berpengaruh di India

Dalam beberapa tahun terakhir, tiga film terakhirnya telah mencapai pencapaian luar biasa dengan menduduki angka box office global lebih dari Rs. 2550+ crores, sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk seorang aktris India.

Mengomentari pengakuan ini, Deepika menyatakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, “Saya sangat bersyukur bisa dimasukkan dalam daftar yang menangkap sentimen penonton global.”

Dia menambahkan, “IMDb berdiri sebagai mercusuar kredibilitas, mencerminkan semangat, minat, dan preferensi masyarakat yang sesungguhnya. Pengakuan ini benar-benar merendahkan hati dan menginspirasi saya untuk terus terhubung dan membalas cinta yang saya terima dari penonton, baik di dalam maupun di luar layar dengan keaslian dan tujuan.”

BACA JUGA:  Bahagia Krisdayani Melihat Aurel Melahirkan di Tanggal Cantik

Deepika akan kembali ke layar lebar dalam film Kalki 2898 AD yang akan dirilis pada 27 Juni 2024, dan Singham Again yang dijadwalkan tayang di bioskop akhir tahun ini.

Penggemar dan pengamat industri tidak sabar untuk melihat penampilan selanjutnya dari bintang yang terus bersinar terang di kancah internasional ini.(editorMRC)