Akhirnya Zulrohmi Jilid 2 Kompak Utuh Bersatu

Bahkan dalam status terbarunya di media sosial pada Selasa (30/4), Bang Zul mengunggah video dan foto-foto pertemuannya dengan Umi Rohmi yang baru pulang dari giat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

BACA JUGA:  Sukses, Pilkada Serentak 2020 di NTB

Dalam tayangan video Cerita Bang Zul tampak keduanya kompak mengacungkan dua jari sembari meneriakkan yel yel kompak utuh bersatu.”Ini Bu Hajjah masih ada bau bau umroh. Insyaallah pahalanya kita kecipratan. Kami menyampaikan kepada seluruh tim yang ada di Nusa Tenggara Barat. Insyaallah Zulrohmi Jilid 2 berlanjut. Tetap kerja keras. Mudah mudahan Allah hadirkan kebaikan untuk kita semua. Kompak utuh bersatu.” Demikian Bang Zul dan Umi Rohmi mengakhiri video singkatnya.

BACA JUGA:  Bang Zul : Ikhtiar Lanjutkan Zulrohmi Jilid 2

Sebelumnya Bang Zul menyebutkan bahwa deklarasi Zulrohmi jilid 2 akan digelar pada bulan Mei 2024 mendatang.

Bang Zul sebelumnya juga sempat membagikan foto-foto pertemuannya dengan Ketua Dewan Tanfidziah PB NWDI TGB Dr H M Zainul Majdi MA di sebuah restoran China di Jakarta, dimana keduanya tampak hangat dan mengacungkan dua jari sebagai simbol Zulrohmi jilid 2 berlanjut.

BACA JUGA:  Terinspirasi Bang Zul, Karman PKS Bakal Serahkan Pengelolaan Aspirasi ke Kader dan Jamaah Pendukung

Hingga berita ini diturunkan baru pasangan Zulrohmi yang menyatakan diri sebagai bakal pasangan calon pada kontestasi Pilgub NTB.

Sesuai aturan, syarat untuk mengusung calon adalah mendapatkan dukungan minimal 20 persen suara sah dari partai maupun gabungan partai pengusung.

Paket Zulrohmi diperkirakan akan didukung PKS dan Perindo serta partai lainnya yang kini terus dijajaki dan saling menjajaki.(editorMRC)