TGB Dukung Resmi Zulrohmi Jilid 2

Hal tersebut dipertegas dengan pernyataan TGB dalam video Cerita Bang Zul yang dirilis pada Selasa, 14 Mei 2024.

Dalam video berdurasi  1 menit 4 detik tersebut Bang Zul mengawali pernyataannya.”Assalamualaikum Warahmatullahi, hari ini, Selasa, 14 Mei 2024, saya dengan Tuan Guru Bajang sudah berdiskusi sangat panjang dan kami sepakat bahwa Zulrohmi jilid 2 akan kami lanjutkan di Pilkada NTB ini. Mudah-mudahan berbagai pertanyaan yang masuk dalam beberapa hari ini menjadi lebih jelas lagi,”demikian Bang Zul mengawali pernyataannya yang dilanjutkan Tuan Guru Bajang.

BACA JUGA:  Cerita Bang Zul Bertemu Inaq Penjual Cendol: Pertemuan yang Menginspirasi

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Insyaallah, walaupun banyak dinamika, banyak pembicaraan, banyak diskusi. Tapi pada akhirnya, Insyaallah, Zulrohmi jilid kedua lanjut.,”tegas TGB.

Mantan Gubernur NTB dua periode itu juga menghimbau seluruh pendukung setia Zulrohmi untuk selalu berdoa agar pasangan ini diberi kemudahan untuk kembali memimpin NTB.” Dan kita berdoa semoga Allah mentakdirkan meridhoi menjadi pasangan untuk kembali memimpin pembangunan NTB 2024-2029. Semua kompak dan banyak kita berdoa kepada Allah NTB aman, semakin maju dan sukses untuk semua,”harapnya.

BACA JUGA:  TNI-Polri Jaga KPU dan Bawaslu Lombok Tengah

Pernyataan resmi TGB yang mendukung Zulrohmi Jilid 2 mengakhiri berbagai polemik yang berkembang seputar kemana arah dukungan NWDI sebagai Ormas islam terbesar di NTB dan dipimpin oleh Dr HM Zainul Majdi MA alias TGB.

Deddy AZ, Ketua Tim Relawan Pemenangan Bang Zul saat dimintai keterangan oleh wartawan terkait pasangan Zulrohmi.

Sebelumnya Deddy AZ selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Bang Zul menegaskan bahwa paket Zulrohmi Jilid 2 sudah final meskipun belum ada deklarasi resmi dari NWDI dan Partai Pengusung.

BACA JUGA:  Cerita Bang Zul Tentang Teman SMP Lalu Muhammad Iqbal Bikin Heboh Netizen!

Menurut Deddy, pada prinsipnya deklarasi oleh PB NWDI maupun oleh Partai Perindo memang belum dilakukan untuk pasangan ZulRohmi, karena tentunya partai dan organisasi punya mekanisme yang harus dilalui.”Yang sudah ada adalah deklarasi Pasangan Zul_Rohmi akan berlanjut untuk periode selanjutnya dan sudah di declare secara langsung oleh Bang Zul maupun Ibu Rohmi secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, terkait dengan deklarasi oleh organisasi maupun oleh partai pendukung kita terus berproses agar koalisi partai pengusung dan pendukung segera memberikan rekomendasi kepada pasangan Zul_Rohmi, dan kemudian sama-sama mendeklarasikan dukungan nya,”demikian Deddy. (editorMRC)