IPTU Turmuzi Jadi Kasat Polairud Polres Lombok Barat

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat — IPTU Turmuzi resmi dilantik sebagai kasat Polairud polres Lombok Barat menggantikan IPDA I Gusti Made Suarjaya. Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polairud Polres Lobar dilaksanakan di Aula patriatama, Jumat (17/) dipimpin langsung Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo menjelaskan mutasi dan promosi jabatan di institusi kepolisian lumrah di lakukan sebagai bentuk promosi dan penyegaran .‘’Dengan Promosi dan mutasi diharapkan da pat meningkatkan pelayanan, melindungi dan menganyomi warga masyarakat,’’ ungkapnya.
Sebagai pejabat baru, jelas Kapolres Kasat Polairud diharapkan dapat memelihara situasi perairan di wilayah hukum Polres Lombok Barat.”Saya yakin Kasat Polairud, sangat mudah mempelajari situasi karena berasal dalam satuan lingkungan yang sama,”ucapnya.
‘’ Jaga terus keamanan dan ketertiban diwilayahnya,’’ tambahnya.
Kapolres berpesan di tengah pandemi agar jajarannya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan terus meningkatkan kesadaran warga untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.
‘’ Jangan lelah untuk terus menghimbau masyarakat selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,’’ pintanya (Humas/MRC).

BACA JUGA:  Residivis Curat Terancam 10 Tahun Penjara