AKP Bowo Tri Handoko SE SIK: Nakhoda Baru Polsek Ampenan

MATARAMRADIO.COM, Mataram —
Tri Handoko, SE,S.I.K resmi dilantik sebagai Kapolsek Ampenan menggantikan AKP Nasrullah, S.Pd, S.I.K pada Kamis (16/7). Sementara Nasrullah mendapat promosi jabatan sebagai Sespri Spripim Polda NTB.

Sebelumnya, Bowo Tri Handoko menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa. Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto, S.I.K, M.Si dan dihadiri PJU dan anggota jajaran Polresta Mataram.
Upacara sertijab dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Seluruh peserta upacara menggunakan masker. Selain itu juga jarak diatur untuk melaksanakan phsysical distancing.
Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto mengatakan, mutasi dan promosi jabatan di institusi merupakan dinamika organisasi. “Promosi dan mutasi untuk bertujuan dalam rangka penyegaran,” ungkap Kapolresta Mataram dalam siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM.
Lebih lanjut, Kapolres berharap dengan pergantian pejabat kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampenan tetap terjaga. ‘’ Saya minta komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat terus dilakukan untuk menjaga keamanan,’’ terangnya.
Kapolresta juga menekankan agar terus dilakukan upaya pencegahan covid 19 dengan meningkatkan kesadaran warga melaksanakan protokol kesehatan. “Jangan lelah untuk menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, cuci tangan dan terus menjaga jarak,’’ pinta Kapolresta. (MRC-03)

BACA JUGA:  Soal Ibadah Haji 2020, Indonesia Apresiasi Keputusan Arab Saudi