Warga Dompu Terima JPS Gemilang

MATARAMRADIO.COM,Dompu – Penggunaan produk lokal dalam paket Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang disambut antusias warga serta IKM dan UKM Dompu.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu, Hj. Sri Susana mengungkapan bantuan JPS merupakan keberkahan bagi masyarakat Dompu terutama IKM dan UKM yang sempat mengalami penurunan pemasukan di tengah wabah pandemi Covid-19. “Dengan kepercayaan yang diberikan Pemerintah Provinsi, kami merangkul IKM dan UMKM ,” tuturnya, Kamis (16/7).
Pemerintah Provinsi NTB melalui JPS Gemilang ini, lanjutnya, ikut membantu memasarkan produk lokal unggulan kabupaten/kota di NTB.
“Kami berharap program ini dapat berlanjut karena sangat membantu masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:  Satgas Pangan Pantau Bahan Pokok

Sekretaris Desa Matua, Kecamatan Woja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB yang telah menyalurkan bantuan JPS Gemilang.
“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa Matua kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.
Nursina, seorang warga yang telah merintis usaha kuenya selama 5 tahun, mengaku sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 setelah pemerintah menyediakan sembako produk lokal.
“Saya sangat terbantu sekali. Saya berharap program ini berlanjut dan melibatkan kami dalam program JPS Gemilang,” jelasnya. (Humas NTB/MRC)

BACA JUGA:  Lagi, Pemilik 1 Kg Ganja Diringkus Tim Resnarkoba Polda NTB