Pandemi Korona, Gubernur NTB Gelar Mutasi 150 Pejabat

MATARAMRADIO.COM, Mataram –
Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah melantik dan mengambil sumpah 105 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB di tengah wabah pandemi Corona Virus Deasese (COVID-19), Senin (4/5)

Pejabat tersebut terdiri dari 14 pejabat pimpinan tinggi pratama, 44 pejabat administrator dan 47 pejabat pengawas.

Mutasi kali ini selain dilaksanakan secara langsung dan menerapkan jaga jarak juga dilaksanakan secara vidio conference bagi pejabat yang berada di pulau Sumbawa, sesuai dengan edaran BKN tertanggal 2 April 2020.

BACA JUGA:  Selamat Tinggal Siaran Analog

Diketahui, 14 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang mendapat promosi dan pergeseran jabatan antara lain Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR NTB H Sahdan diangkat menjadi Kepala Dinas PUPR NTB. Selanjutnya, H Zainal Abidin dari Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) NTB menjadi Kepala Biro (Karo) Kerjasama Setda NTB.

BACA JUGA:  Hadapi Pandemi Korona, NTB Akan Terapkan PSBB?

Kemudian, Agus Patria dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTB dimutasi menjadi Staf Ahli Gubernur NTB bidang Pemerintahan dan Politik. Posisinya diisi oleh T Wismaningsih Drajadiah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial NTB. Jabatan yang ditinggalkan Wismaningsih diisi oleh H Akhsanul Kholik yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD NTB. (MRC-01)