Rayakan Idul Fitri, Presiden Jokowi Berharap Indonesia Segera Bangkit dari Pandemi

MATARAMRADIO.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam pernyataan resminya yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden.

“Dari istana kepresidenan Bogor, saya mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin’,” tuturnya seperti dilansir jaringan berita BERITARADIO.COM.

BACA JUGA:  Presiden Ingatkan Penanganan Covid 19 Jelang Libur Idul Fitri

Pernyataan Presiden Jokowi juga turut diikuti oleh Ibu Negara Iriana.
“Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Iriana melanjutkan.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi turut memanjatkan doa untuk bangsa Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.
“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi covid,” ucapnya.

BACA JUGA:  Presiden dan Keluarga akan Shalat Idul Fitri di Istana Bogor, tidak Ada Open House

“Idulfitri tahun ini kita masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai taulan,”lanjut Jokowi.
“Memang hal itu sangatlah berat. Tetapi kita tidak punya pilihan. Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua.Agar sesegera mungkin kita terbebas dari pandemi. Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga di hari kemenangan ini, menjadi momentum kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19,”demikian Jokowi.(EditorMRC)