Mayat Bayi di Saluran Irigasi

MATARAMRADIO.COM, Praya – Orok bayi ditemukan terapung di saluran irigasi di Dusun Batu Lumbung, Desa Bujak Kecamatan Batukliang tanpa sehelai kain oleh seorang warga, Sabtu (19/09).

Saksi mata Supardi (50), petugas atau pekasih di saluran irigasi mengatakan ketika dia sedang bertugas dan hendak turun keirigasi tiba-tiba melihat sosok orok bayi terapung. Sontak diapun berteriak memanggil dua temannya, yang kemudian menolongnya mengangkat orok bayi.
Supardi menambahkan, setelah mengevakuasi bayi bersama dua orang temannya, datang beberapa warga sekitar dan menghubungi salah satu piket Polsek Kopang.
Mendapat laporan, personil polsek kopang bersama personil polsek Batukliang mendatangi lokasi penemuan orok bayi dan membawanya ke Puskesmas Mantang.
Kapolsek Batukliang IPTU GD Gisi Yasa membenarkan penemuan.”Benar. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Gisi.
Menurut pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan bayi laki-laki dengan panjang sekitar 48cm dan berat badan 3k lahir secara normal satu hari lalu. “Untuk sementara mayat kita titip di Rumah Sakit Daerah Praya, sambi lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” jelas Gisi Yasa.(Humas polda/MRC)

BACA JUGA:  Buron Dua Bulan, DPO Sabu Ditangkap